6. Next

4.3K 310 3
                                    

#NIALL's POV#

"bella! kau sudah siap?" panggilku dari bawah, kami akan berbelanja hari ini dan aku yang paling excited sekali.

"ya!!" bella pun turun dari tangga, kehamilan membuat perutnya sedikit membuncit. dan lucu sekali hahaha..

dia memakai tanktop putih, cardigan merah juga jeans setinggi lututnya, plus sneakers nya. aku melarangnya memakai high heels karna kata dokter itu berpengaruh dengan kehamilannya juga membuatnya cepat lelah. dan sekarang aku sudah memperkerjaka seorang pembantu agar menggantikan bella yang selalu bersih bersih rumah.

tapi yang memasak? tetap istriku tercinta pastinya...

kamipun sudah sampai di supermarket terdekat tapi juga yang terbesar. aku sudah memegang troliku dan bella juga sudah memegang trolinya sendiri. bella memilih bahan bahan masakan untuk stok kami, dan aku untuk stok cemilannya.

"ni, aku kebagian daging dulu ya.. nanti aku keembali lagi kesini.." pamitnya, akupun mengangguk mengiyakan.

sudah 15 menita bella tidak kunjung kembali, biasanya hanya sebentar dia membeli daging.lebih baik aku susul dia saja..

aku mencari kesegala penjuru dan melihat nya sedang bersama.....

-----------------------=o0o=---------------------------

#BELLA's POV#

sedang asik aku memilih daging tiba tiba ada seseorang yang menepuk bahuku, "bella?" tanya nya ragu. wanita ini... sepertinya aku pernah melihatnya tapi dimana ya?

"ya.. and are you?" tanya ku karna memang aku tidak tahu siapa dia tetapi wajahnya sangat familiar.

dia mengulurkan tangannya, "ariana grande..." jadi dia.......... ariana?

"oh ya, maaf aku tidak mengenalimu..." sesalku, dia malah tertawa renyah, "tidak apa.. bukan salah mu juga kok.. oh ya bagaimana hubungan mu dengan nathan?" kenapa dia menanyakan nathan? apakah dia tidak tahu bahwa aku dan nathan tidak jadi menikah?

"no... aku sudah tidak bersama dia lagi.. aku sudah menikah dengan niall..."

"really? maafkan aku, aku jarang sekali melihat berita hahaha.. sibuk dengan album baru membuatku terisolasi dari media masa.." jawabnya.

"pasti kau sedang sibuk sibuknya ya?" tanyaku, "awalnya sih.. tapi sekarang aku sedang mendapat libur panjang dari management.." jelasnya.

"kau sendirian?" tanyaku lagi saat menyadari bahwa dia hanya seorang diri, "ya begitulah.. dan kau sendiri?"

"aku bersama denga---------------------------"

"hey hunny... kau lama sekali membeli dagingnya?" tiba tiba niall datang menyela omonganku, "dengan nya.." lanjutku sambil menunjuk niall.

"kau ariana bukan?" tanya niall, ariana pun mengangguk, "yasudah sepertinya aku harus pergi dulu.. bye.." pamit ariana. aku dan niall pun melanjutkan acara belanja kami.

dengan gangguan dari para directioners tentunya. banyak dari mereka yang memintaa foto bersama niall, juga aku tapi tidak banyak. menanyakan apakah aku benar benar hamil, dan sebagainya. sepertinya belanja dengan artis adalah waktu berbelanja terlama yang pernah ku lakukan.

***

"NIALL!!! JANGAN MAIN MASUK KEDALAM RUMAH!! BANTU AKU MEMBAWA BELANJAAN INI KEDALAM!!!" teriakku saat aku dan niall sampai dirumah, niall main masuk kedalam tanpa membawa satu barang belanjaan di tangannya.

"NIALL!!!!!" panggilku lagi karna memang sudah gerah dengannya yang tidak kunjung keluar, "YES!! I'M COMING BABY!!!"

"finally... kau itu sungguh tidak bertanggung jawab.. kau sedang apa sih didalam sampai lama sekali keluarnya?" tanyaku sambil berjalan masuk dengannya yang juga membawaa belajaan kami.

"makan roti dan minum soda..." jawabnya, "ya tuhan... tidak bisakah kau tahan cacing kelaparan yang ada diperutmu itu untuk sebentyar saja?"

"tidak bisa, babe.. mereka terlalu lapar..." aku yang mendengar jawabannya hanya memutarkan bola mataku. akan jadi apa anakku nantinya bila ayah nya saja seperti monster makanan seperti ini? semoga saja tidak terlalu parah seperti niall.

akupun membereskan semua belanjaan kami, sedangkan niall bolak balik membawa barang nya kedalam. ternyata kami cukup banyak berbelanja, tapi makanan ringan yang paling banyak dibeli, kalian tahu sendiri bahwa niall yang membeli makanan ringannya.

***

*4 days later*

"HAPPY BIRTHDAY HARRY!!!!" kami semua, zerrie, elounor, payzer, kendall, dan horale (horan-hale)' sedang berada di basecamp untuk memberikanya kejutan dikamarnya tepat pukul 12.01 am. karna hari ini adalah ulang tahun harry yang ke 20 tahun.

"what--oh my god... kalian mengganggu tidurku saja.." harry malah menenggelamkan badannya dalam selimut. akhirnya louis, zayn dan liam menaiki kasurnya dan melompat lompat diatasn nya, sedangkan niall bermain gitar untuk mengiringi lagu bangun tidur mereka, lagu kebangsaan.

"ok.. aku bangun..." akhirnya harry menyerah juga..

satu persatu dari kami memberikan ucapan selamat untuknya, dan memberikan kado. kami juga membawakan sebuah kue tart untuknya. teman yang baik bukan???

"guys!!!" teriak louis yang sontak mendapat perhatian dari kami. "aku ingin mengatakan sesuatu pada kalian.." lanjutnya.

"apa? kau mau bilang bahwa kalian putus?" tanya niall, mereka menggeleng.

"kau adalah seorang gay?" tanya zayn, louis menggeleng.

"kalian sudah berhubngan seks?" tanya harry yang sontak mereka membulatkan manta mereka.

"kau menghamili ele?" tanya liam, "salah.. kalian semua salah!" jawab louis.

zayn yang sudah tidak sabar lagi geram melihatnya, "sudahlah jangan bertele tele! cepat katakan!" ucapnya.

"baiklah baik... aku dan eleanor akan menikah minggu depan!" kami semua membulatkan mata tak percaya.

"OH MY GOD!!!" teriakku bersamaan dengan kendall, dani, dan perrie. dan malam ini kami semua terjaga dari tidur kami hanya untuk berbincang bincang dan meluapakan semua beban yang ada di pundak serta pikiran kami.

jam sudah menunjukkan pukul 4 pagi, tapi kami masih asik mengobrol. dua kubu pun terbentuk, kubu wanita dan pria.

"jadi, bagaimana keadaan kandunganmu?" tany elle, "baik baik saja.." jawabku.

"jadi sepertinya hadiah dari kami membuahkan hasil, ya?" tanya perrie menggoda, akupun yang sedang tidak memakan atau minum tidak tersedak akibat pertanyaannya.

"what? oh ya hadiah kalian sangat membuatku malu!" jawabku sedikit berbisik tapi dengan nada tegas.

"apa yang salah? itu lingerie yang sangat bagus tahu! itu bermerk VS semua!" jawab kendall, "guys, aku tidak pernah memakai pakaian seperti itu.. dan aku tidak pernah memakainya satu kalipun.." jawab ku.

"jadi kau tidak memakainya? kau tidak memakainya saja sudah hamil, apalagi kau memakainya.." timpal perrie, "sudahlah.. aku tidak ingin membahas pakaian macam itu.."

mereka pun tertawa terbahak bahak, apa lucunya coba? dan untuk sekian kalianya akan ku katan ini..

I hate LINGERIE, so much...

---------------------------------------------=o0o=--------------------------------------------

aloha readers!!!! maaf late update.. soalnya aku kemarin ini sibuk prepare buat hiking, dan kemaren baru selesai hiking nya dan you know? badanku sakit semua.. eh ko jadi curcol sih?

ya yang penting readers bisa memaklumi part yang sangat absurd ini...

VOTE+COMMENT sangat dibutuhkan!!

loveya, Mrs. Horan xxx

Over Again [COMPLETED // Niall's] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang