14. Nano nano

18.9K 3.1K 4.3K



MALMING NEH, MASIH JOMBLO GAK?



btw gue apdet pada seneng ga huhuhu ()





jk bitj: tuhkan gua bener, dia masih mau perjuangin lo

jk bitj: asiiik saingan sm sepupu sendiri WKWKWK

jk bitj: tiati lu awas nabrak


Chaebi: kalo nanti gue jadinya ama taehyung, lo gimana?




jk bitj: lo pilih

jk bitj: sent a photo

Chaebi: mau lo cia aja :(

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






Chaebi: mau lo cia aja :(




jk bitj: oke

jk bitj: sent a photo

Chaebi: gue balik dulu ya brb, nanti gue balesin pake recehan juga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.





Chaebi: gue balik dulu ya brb, nanti gue balesin pake recehan juga


jk bitj: gausah dibales recehannya

jk bitj: bales perasaannya aja

jk bitj: cmiiw


Chaebi: iya balesnya kapan kapan aja ya gue balik dulu


jk bitj: wk yudh




"Ayo tancapkan sekarang" kata gue tapi Taehyung diem aja.


aduh tancap tancap udah kek adegan apa aja :(



"Gua masih kepikiran yang tadi, kaget aja Jungkook udah tau semuanya"

Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!