5. Withered Leaf - 01

4.2K 384 20
                                    

chap ini spesial pake telur tiga untuk byunparksin yang udah lumutan nungguin updatenya, maafkan ya say :(

FOREVER YOUR MINE

Baekhyun mengerucutkan bibirnya sebal. Sudah hampir tiga puluh menit berlalu dan Chanyeol sama sekali belum datang untuk menjemputnya. Baekhyun kembali mengecek ponsel miliknya mengharapkan sebuah pesan dari kekasihnya itu. Namun, Baekhyun harus kembali menghembuskan nafas gusar, Chanyeol sama sekali tidak memberikannya pesan. Baekhyun kesal sekaligus khawatir. Ia takut jika kekasihnya itu mengalami kecelakaan, tidak! tidak! Baekhyun menepuk-nepuk pipinya mengenyahkan pikiran negative dari kepalanya. Pemuda itu memilih untuk memainkan ponsel miliknya setidaknya untuk mengusir jenuh. Ia membuka galeri ponselnya. Bibir milik pemuda bermarga Byun itu tertarik keatas kala melihat deretan kenangan yang tersimpan dalam foto-foto dalam ponselnya.

Ia dan Chanyeol memang sedikit narsis, Baekhyun meringis ketika menyadari hal itu melihat bagaimana ia dan Chanyeol yang sering kali membuat pose-pose yang sedikit menggelikan dalam setiap foto yang mereka ambil. Terkadang Baekhyun akan mengerucutkan bibirnya, memasang wajah jelek atau pun mengernyitkan wajahnya sedangkan untuk Chanyeol pemuda bertelinga besar itu akan melakukan peace pose yang biasnya akan menutupi bibirnya ataupun matanya. Baekhyun semakin terlarut dalam mengingat semua kenangan yang dilakukannya bersama Chanyeol hingga pemuda itu tak menyadari jika hujan telah turun. Hampir seluruh foto dalam galeri ponsel milik pemuda itu ia lihat hingga pada foto terakhir, Baekhyun merasakan nyeri pada hatinya. Baekhyun menggigit bibir bawahnya menahan air mata yang siap jatuh kapanpun. Ia tak pernah mengingat menyimpan foto ini. Foto sepasang suami istri bersama dengan kedua putra laki-lakinya. Tak mengerti dengan apa yang terjadi padanya. Ia merasakan sesak dan matanya bahkan terasa pedih. Tak ingin terlarut dalam perasaan aneh yang menimpanya Baekhyun buru-buru memasukan ponselnya kedalam saku celananya.

Ia sudah menghubungi Chanyeol dan juga mengiriminya pesan tetapi ponsel pemuda itu mati. Ia ingin menghubungi Sehun ataupun Kai. Tetapi, ia yakin kedua pemuda itu kini pasti sangat sibuk mengingat kini Sehun yang berada pada semester akhir perguruan tinggi dan Kai yang pasti sedang sibuk di kantornya.

"Belum pulang?" Baekhyun menolehkan kepalanya kebelakang saat mersakan seseorang menepuk pundaknya dan saat itu ia melihat Daehyun yang kini tersenyum manis kearahnya. "Kau mengaggetkanku!" Ujar Baekhyun sambil menembungkan pipinya. Daehyun terkekeh kecil, ia melangkah semakin mendekat kearah Baekhyun. Pemuda itu mencubit pipi Baekhyun gemas, "Sakit" Baekhyun merintih perasakan sakit pada pipinya yang dicubit oleh Daehyun. Daehyun pun melepaskan cubitannya pada pipi Baekhyun dan terkekeh saat melihat bagaimana pemuda yang lebih pendek darinya itu mengelus-elus pipinya sambil mengucapkan sesuatu yang tak dimengerti Daehyun.

Hening menghinggapi keduanya. Daehyun tampak sesekali mencuri pandang kearah Baekhyun yang kini terduduk disampingnya. Sebuah senyum tipis terukir diwajah pemuda itu saat dapat melihat Baekhyun dari jarak dekat. "Aku tau jik aku ini tampan," Ujar Baekhyun membuat Daehyun yang tengah melirik pemuda manis itu terkejut. Wajahnya memerah malu dipergoki tengah memperhatikan Baekhyun. "Ma-mana mungkin pemuda seperti mu ini tampan," Balas Daehyun tergagap membela diri. Baekhyun tampak mengercutukan bibirnya, "Aku tampan tau!"

Daehyun terkekeh kemudian mengacak surai milik Baekhyun membuat pemuda itu mengigit pergelangan tanganya dan Daehyun mengaduh kesakitan membuat mereka kini menjadi pusat perhatian di lobby rumah sakit. "Gigitanmu kuat juga untuk seorang pemuda berkulit lembut seperti bayi," ujar Daehyun semabri mengelus pergelangan tanganyanya yang kini menampilkan bekas gigitan Baekhyun. Dan Baekhyun hanya membalasnya dnegan tatapan sengit.

"Baek..."

"Hng..." balas Baekhyun seadanya

"Sepertinya Chanyeol tak akan menjemputmu, bagaimana kalau kau pulang bersamaku? Kebetulan aku membawa mobil," ujar Daehyun sembari mengeluarkan kunci mobil miliknya dari dalam saku jaket yang digunakannya. Pemuda itu tampak meminta jawaban atas ajakannya kepada Baekhyun. "Tapi bagaimana jika Chanyeol nanti menjemputku?" tanya Baekhyun sambil menatap kearah luar berharap jika mobil milik Chanyeol akan muncul dihadapannya.

FOREVER YOUR MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang