5 Petals of Flower

2.8K 269 17
                                    

5 Petals of Flower

By

Fallforhoon

Disclaimer :

Semua karakter tokoh, kata-kata, dan perilaku tokoh di dalam FF tidak bermaksud menjelek-jelekkan tokoh dari segi manapun. FF ini murni dari pemikiran otak saya. Jadi, jika ada kesamaan mungkin hanya sebuah kebetulan^^

Warning:

Kind of weird , Typo(s), BoyxBoy.

It's Jicheol!

Don't Like! Don't Read!

Don't be a Basher!

HAPPY READING!^^








[ 1. He loves me ]



Aku melakukan hal bodoh. Menghabiskan sebagian waktuku dipagi hari untuk melepaskan satu kelopak bunga. Bertanya tanya apakah orang yang kusuka menyukaiku kembali atau tidak. Seharusnya aku melakukan sesuatu yang lebih produktif. Ini masuk bulan kedua tahun 2016, dan kami akan segera melakukan comeback dengan full album pertama kami.

"Jihoon?"

Aku buru buru menyimpan bunga dengan empat kelopak tersisa yang terdapat di atas meja komputer dan menaruhnua didalam saku jaketku saat leader kami masuk.

"Ah, hyung,"

Aku menulis lirik untuk lagu utama kami semalam. Dan aku tidak menyadari aku tertidur disini. Seungcheol hyung pasti mencariku karena aku tidak pulang ke dorm tadi malam.

"Aku sudah bilang jangan bermalam disini lagi."

Aku tersenyum kecil. "Maaf,"

Ia menghela nafas pelan dan duduk disebelahku. "Berapa banyak yang kau tulis?" Ia membuka notebook lirik-lirikku.

"Tidak banyak. Aku mengantuk dan memutuskan untuk melanjutkannya hari ini."

"Kau tahu, kita punya aju nice."

Aku menggelengkan kepalaku. "Aku memikirkan sebuah lagu yang lebih soft. Bumzu hyung dan aku sudah merancang nada dasar dan sebagainya."

Ia mengacak rambutku pelan. "Kau terlalu bekerja keras."

Aku tersenyum kecil membalasnya. "Hyung ingin dengar?" Kemudian aku memainkan rancangan instrumen yang telah ku perbaiki.

"Woah, ini bagus!" Mata seungcheol hyung akan berbinar jika ia senang. Dan aku senang ia seperti itu karena karya yang aku buat.

"Ini belum selesai."

"Ah benarkah?" Ia mendengarkan instrumen itu sekali lagi. "Menurutku ini sudah sempurna."

Aku tersenyum kecil. Seungcheol hyung memang pandai dalam berbicara. Ia tahu bagaimana cara membuat rasa lelahku hilang.

"Aku kesini untuk mengajakmu makan."

Aku menatapnya heran. "Tidak ada makanan di dorm?"

"Aku pikir kau tidak akan makan jika sendirian." Ia tertawa kecil dan mengacak rambutku. "Aku benar kan? Kau terlalu menyampingkan kesehatanmu."

[⏯️] Jicheol CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang