Go with him?

142 7 0

Jessica P.O.V

"Greyson?" ucapku saat melihat greyson yang sudah berdiri tepat dibelakangku. Dengan cepat aku menyeka airmataku agar tidak terlihat cengeng didepannya.

"Kau menangis?" tanyanya. Aku hanya tersenyum getir mengingat jackson yang berada diindonesia dan bahkan akan menjadi satu team didalam crew greyson.

"Hey, bisa aku berbicara dengannya?" tanya greyson pada joshua kakakku.

"Tentu, kalian membutuhkan privacy sepertinya. Arthie, ayo kita pergi" ucap jo lalu pergi meninggalkanku berdua saja dengan greyson.

"Thank you joshua" ucap greyson dan memastikan bahwa jo dan arthie sudah pergi dari hadapan kami.

"Ada apa?" tanyaku membuka pembicaraan saat melihat koridor sudah sepi.

"Kau mengenalnya?" tanya greyson langsung pada topiknya. Aku tau siapa yang ia maksud.

"Hmm yeah" ucapku kemudian menghembuskan nafas berat.

"Your ex right?" tanyanya lagi tepat sasaran. Seketika airmataku berlinang saat mengingat betapa sakitnya diriku dulu. Maaf aku tidak bisa menceritakannya pada kalian sekarang.

Sret.

"Jangan menangis, kumohon" ucapnya saat menarikku kedalam dekapannya.

"Hiks.. Hiks.. Aku ingin pergi menjauh darinya, hanya itu yang aku inginkan sekarang" ucapku lalu membalas pelukannya. Hangat. Nyaman. Hanya perasaan dua itu yang aku rasakan saat greyson mendekapku.

"Kita akan ke paris malam ini. Dan kau, akan jauh darinya" ucap greyson yang berhasil membuatku menatap matanya mencari kejujuran.

"Bergurai heh?" tanyaku.

"Butuh pembuktian?" tanyanya lagi.

"Joshua! Kemarilah" ucap greyson dan seketika jo sudah berada didepan wajahku dengan cengiran gembiranya. Ada apa ini hey?!

"Apa?" jawab jo yang masih dengan cengiran gembiranya.

"Apa benar aku akan pergi bersama dengan pria menyebalkan ini, dan hanya berdua?" ucapku yang langsung dihadiahi dengan pelototan greyson. Peduli apa?

"Hey! Menyebalkan?! Kau yang menyebalkan, tak bisa sedikit lebih romantis huh?" ucapnya. Apa katanya? Romantis? Dengannya? Ih alah apa banget.

"Biarkan" ucapku acuh. Jo hanya mentertawakanku dan greyson.

"Sudah jangan bertengkar" ucap arthie yang kemudia memberi senyuman mautnya. Senyuman yang sempat membuatku jatuh hati padanya, tapi tidak dengan sekarang.

"Hey arthie" sapaku yang dihadiahi senyuman arthie.

"Jadi?" tanyanya. Aku mengernyit bingung.

"Maksudmu?" tanyaku.

"Apakah malam ini kau jadi berangkat ke paris bersama michael?" tanya arthie. What? Michael? Who he is?

"Michael?" tanyaku bingung.

"Itu nama tengahku sweetheart" ucap greyson yang kemudian mendengus kencang. Aku terkekeh dan ber 'o' ria haha biarjan saja.

"Tentu jadi arthie, baiklah aku akan membawanya pergi untuk bersiap-siap. Bye guys!" ucap greyson lalu menyeretku menjauh dari arthie dan jo, bahkan aku belum sempat mengatakan selamat tinggal kepadanya.

Menyebalkan! Selalu saja bertindak seenaknya. Hhh

***

Taraaa taraaaa *jeng-jeng* hahaha jadi juga akhirnya part 6 ini. maaf yaaa aku ngga sempet nerusin ceritanya kemarin, duhhh thanks juga yang udah baca.

vote+comment guys!

Greyson Chance Fan Fiction - Little Latin GirlBaca cerita ini secara GRATIS!