Fanfic Mikha Fatin "SECRET ADMIRER"

795 13 3

By: @alifasabila26

"Akhirnya nyampe rumah juga" bisik Mikha dalam hati. Perjalanan ke Hong Kong beberapa hari membuatnya lumayan lelah. Mikha merebahkan tubuhnya dikasur kamar tidurnya. Ia tatap sekeliling kamarnya, tak ada yang berubah, masih sama seperti ketika ia tinggalkan beberapa hari yang lalu, tatapannya terhenti pada sebuah bungkusan di atas meja di sudut kamar. Bungkusan yang tadi ia letakkan disitu. Isinya sebuah headphone berwarna pink yang ia beli di Hong Kong. Headphone yang sengaja dia beli untuk seseorang, seseorang yang baru saja berulang tahun ke tujuh belas, yang belum sempat ia berikan kado, ya... seseorang yang bernama Fatin.

Senyumnya mengembang ketika mengingat sosok Fatin yang baru ia kenal setengah tahun belakangan ini. Teringat kembali saat-saat indah yang pernah mereka lalui bersama. Semua kenangan terekam jelas di memori ingatannya. Mikha meraih iPhonenya, kemudian ia membuka galeri foto kebersamaan mereka. Mikha kembali tersenyum ketika melihat ekspresi-ekspresi lucu Fatin di Foto.

"Mikh... disuruh makan sama mama" tiba-tiba Reuben muncul dari balik pintu kamar mikha yang memang tidak dikunci yang memaksa Mikha sadar dari lamunannya.

"Tar deh, masih capek banget men" jawab Mikha malas.

"Yaelah... Foto dia mulu yang dilihat... kalo kangen samperin, gak bakalan ilang tu kangen kalo cuma lihat foto doang" Rueben ngeledek adiknya .

"Apaan sih Lo" Mikha melempar bantal ke arah ruben, namun Reuben lebih cekatan menutup pintu hingga bantal hanya membentur daun pintu kamarnya, Reuben berlalu sambil tertawa.

Mikha meraih smartphonenya dan menyusuri mention yang masuk di twitternya. Ada beberapa fans yang ngasih tahu kalo Fatin sedang sakit. Kekhawatiran tampak jelas di wajahnya. Setelah mikir beberapa saat, ia meraih kunci mobil yang ada di atas meja di dalam kamarnya.

"Aku keluar bentar ma" Mikha pamit ke mamanya yang sedang nonton tv bersama Reuben diruang tengah.

"Iya, Pulang jangan kemaleman" jawab mamanya.

"Tadi katanya capek" Reuben mencibir ke arah mikha.

"Reubeeeeen" Reuben dimarahi mamanya.

Mikha melangkah tanpa peduli ledekan kakak kandungnya tersebut.

*

Sementara itu ditempat berbeda Fatin juga sedang tiduran dikamarnya. Sejak tadi ternyata dia juga melihat foto-foto bersama Mikha di gadjednya. Foto-foto mulai dari awal-awal mereka kenal. Sesekali Fatin tersenyum. Ketika sedang asyik senyam-senyum, tiba-tiba hpnya berdering, dilayar hp muncul nama Mikha.

"Aduh, Mikha nelpon, koq aku jadi deg-degan gini ya" bisik Fatin.

"Hallo" Jawab Fatin.

"Kamu sakit?"

"Gak kok"

"Katanya kamu sakit"

"Ah kata siapa? lagian kalo aku sakit kamu peduli emang?"

"Gak"

"Nah, kalo gitu kenapa juga kamu pake nanya-nanya, sok perhatian"

"Hmm... Ngambek... Ya udah, kalo ga sakit keluar yuk, bosen di rumah, pengen jalan-jalan"

"Ogah... "

"Ayolah"

"Aku lagi males, tapi kalo lima menit kamu udah nyampe di sini, aku mau nemenin kamu jalan. Huahaha"

"Lima menit kelamaan, sedetik juga oke"

"Hahaa... Sok banget, yakali pake pintu doraemon"

"Kalo ga percaya, keluar deh, aku udah di depan rumah kamu"

Fanfic Mikha Fatin "SECRET ADMIRER"Baca cerita ini secara GRATIS!