Abigail's POV

Disinilah aku, my room in Doncaster. Aku sih senang-senang saja. Toh ini rumahku! I have my friends here. Rencananya, besok aku akan mendaftar ke sekolah dimana sahabat kecilku bersekolah. Sheila, and Chester teman yang selalu bersamaku sejak dulu. Suasana di Doncaster memang berbeda jauh daripada di London. Yang pasti aku memang sudah terbiasa di London. Tapi, syukuri apa yang ada. Iya gak, guys?

Sekarang aku sedang tak ada kerjaan di rumah. Aku berguling-guling seperti hobbyku. Mum? Dia sedang ada acara bersama temannya. Dad? Bekerja tentunya. Aku memainkan Twitter-ku, boredom kawan!

@zaynmalik:

me and @niallofficial covering boyfriend .. dedicated to someone special! check it here: http://youtube.com/zaynmalik1D/boyfriendcovervideo

Whoa.. zayn nge-cover! I miss his voice. Aku langsung membuka link-nya.

Zayn dan Niall terpampang di layar ponselku. I miss you two! Even baru sehari, rasanya hidupku ada yang kurang.

Nemi sangat so sweet! Niall membuat hubungannya go public dengan Demi. Selamat ya!

Zayn bilang ini lagu dedicated to a special girl. Siapa ya? Ah.. Selamat Zayn. Memang kau tidak punya perasaan yang sama denganku ternyata. But I still continue and play the video. Walaupun cemburu...

Ia mulai bernyanyi. Suaranya memang selalu menenangkanku. Begitu pula suara cute Irish Niall.

Saat mereka menutup lagunya, Niall melakukan kiss bye dan aku tertawa. Sementara Zayn membawa lukisan besar. Gambarnya perempuan dengan paras cantik sekali. Wait, itu kan aku?!

Hah....

Aku langsung pause video-nya dan melihat itu siapa. Kalau dilihat-lihat sih itu aku.. Tapi, kok dia malah menunjukkannya ke publik... Hah...? Ada apa di London? Apakah Louis dan Zayn baik-baik saja? Aku langsung buka iMessage ku dan kukirim ke Louis.

Abgllv: Everything's alright there?

Jujur aku khawatir. Tapi aku merasa special sekali karena Zayn. Oh God.. Ada apa sih di London?

loutommo: yea. Everything's fantastic. Nanti sore aku akan menjemputmu kembali kesini. So, bersiaplah. Ceritanya panjang, nanti akan kuceritakan :)xx

Fiuh, semuanya baik baik saja. Hah? Aku kembali ke London?! Asik sekali dong!!!! Tapi.. aku kan baru saja bertemu kedua sahabatku yang sudah lama tak jumpa...

Aku mau balas kerjaan Zayn ah... Aku mau merekam juga yang meaningful. Gak kreatif? Biarin. Yang penting dia tau perasaanku. Nekad? Tidak lah, aku kan cuma cover lagu (yang mendeskripsikan perasaanku hihi)

Aku mengambil gitar Louis, ya. Punyaku ada di London, babe. Aku lupa membawanya. Aku mulai bermain gitar, tidak lupa menyalakan on di iPhone-ku. Sorry for the bad quality video:)) Aku merekamnya dari hape!:))

There I was again tonight

Forcing laughter, faking smiles

Same old tired lonely place

Walls of insincerity,

Shifting eyes and vacancy

Vanished when I saw your face

All I can say is it was enchanting to meet you

Your eyes whispered, "Have we met?"

Across the room your silhouette

Starts to make its way to me

The playful conversation starts

Lucky ⇨ malik.Baca cerita ini secara GRATIS!