Broken boundaries

685 58 37

Ji eun mengerjapkan matanya pelan sebelum kemudian membuka mata sepenuhnya. Ia mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru ruangan yang asing baginya.

“ Rumah sakit. Kalau anda ingin bertanya anda berada di mana, maka saya akan menjawab bahwa anda  sedang berada di rumah sakit saat ini “, lelaki muda yang Ia ketahui adalah sekretaris Lee Joon Gi menjawab pertanyaan yang bahkan belum Ia suarakan.

Ji eun POV

“ Nama saya Nam Joo Hyuk, saya sekretaris sekaligus sahabat Joon Gi hyung dari kecil. Tadi anda pingsan,  Joon Gi hyung yang menggendong dan membawa anda ke sini “, sahut lelaki itu lagi padaku. Padahal aku belum bertanya apa-apa, tapi lelaki ini dari tadi menjawab semua pertanyaan yang ada di otakku.

Aku baru saja akan membuka mulut hingga Ia kembali menyerocos

“ Saat ini Joon Gi hyung sedang berbicara dengan dokter tentang kondisi anda “

Aku terperangah, membuka mulut tak percaya. Setelah bertemu dengan penyihir es dengan kepribadian super dingin, apakah sekarang aku bertemu dengan seorang dukun? Mind reader ?

Sadar akan tatapanku yang tak biasa, akhirnya Ia bertanya padaku.

“ Ng… Mengapa anda menatap saya seperti itu nona Ji eun? Apa ada sesuatu di wajah saya? “, tanyanya ragu terlihat salah tingkah.

“ PFT...HAHAHAHAHAHAHAHAH!! “, aku langsung tertawa keras. Akhirnya Ia bertanya padaku juga setelah sebelumnya menyerocos tanpa henti.

“ A… Ada apa nona?....Astaga! Jangan-jangan dia menjadi gila setelah pingsan tadi “, dia terlihat khawatir kemudian bergumam kecil. Sepertinya dia pikir saat ini otakku bermasalah.

“ Kenapa kau terus memanggilku nona? Rasanya aneh dipanggil begitu “, tanyaku yang membuat dia berhenti berspekulasi.

“ Karena anda adalah tamu Joon Gi hyung “, jawabnya singkat.

Aku menatapnya lagi, memperhatikannya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dia bilang dia sahabat lelaki dingin itu. Seriously? Sahabat? Aku tak menyangka lelaki jelmaan es batu itu memiliki sahabat. Dan terlihat sekali karakter lelaki ini dan penyihir es itu bertentangan. “ Tadi kau bilang kau adalah sekretaris sekaligus sahabat Joon Gi-ssi, memangnya berapa umurmu? “, tanyaku penasaran.

“ Umur saya 21 tahun nona “, dia masih menjawab pertanyaanku walaupun kebingungan semakin terpancar di wajahnya. Dan apa tadi katanya? 21? Itu berarti dia seumuran dengan Baekhyun. Wah! Bagaimana bisa diumur semuda itu dia sudah menjadi sekretaris CEO perusahaan besar sedangkan aku dan Baekhyun masih membusuk dengan tugas-tugas di kampus.

“ Kalau begitu aku mau kau berhenti memanggilku nona “

“ Eh.. Lalu saya harus memanggil anda apa?”, tanyanya terkejut

“ Karena kau lebih muda dariku, panggil saja aku noona. Dan berhentilah bicara terlalu baku, aku merasa seperti hidup di zaman penjajahan “

“ Tapi, saya tidak bisa melakukan itu nona, saya.. “

“ Kau bilang tadi aku adalah tamu Lee Joon Gi-ssi dan bukan kah tamu adalah raja? “, potongku cepat sebelum dia menyelesaikan perkataannya. Dia sedikit terkejut dan berfikir.

“ Baiklah kalau itu perintah anda, ini terakhir kalinya saya berbicara formal dengan anda “, sahutnya kemudian.
Tiba-tiba pintu terbuka dan menampakkan sosok si penyihir es.

Author POV

“ Nona Ji eun hanya kelelahan saja tuan, sepertinya dia terlalu memaksakan tubuhnya. Saya menyarankan nona Ji eun beristirahat total selama seminggu full ini “

Your Handsome BastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang