24. Cemburu (2)

21.5K 758 56
                                    

Edward terbangun dan hal pertama yang ditangkapnya saat membuka mata adalah jam dinding yang saat ini menunjukkan pukul 5 pagi. Seketika dia tersenyum mengingat hari ini harusnya Alex akan pulang. Edward bergerak menyingkap selimutnya tapi dia kemudian sadar bahwa ada sepasang tangan yang menghentikannya untuk beranjak dari tempat tidur. Edward bisa melihat cincin yang tak asing melingkar di jari manis sepasang tangan yang memeluk pinggangnya.

Edward mengintip sedikit dan benar itu Alex. Untuk sesaat Edward bingung melihat Alex ada di tempat tidurnya dengan mata tertutup tapi kemudian dia tersenyum melihat wajah polos Alex yang tertidur seperti saat ini. Tidak ada beban dan tidak ada wajah tegas Alexandra Xavier saat ini hanya Alex. Wanita yang di cintainya.

Edward melepaskan pelukan Alex dari pinggangnya dan menggantikannya dengan menarik kepala Alex untuk masuk kedalam pelukannya. Alex bergerak tapi tidak membuka matanya. Edward tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, dia menghirup aroma tubuh Alex sebanyak yang bisa dia lakukan seakan sedang mengisi tenaganya yang hilang selama 3 hari ini.

" aku bisa sesak nafas Ed."

Edward melonggarkan sedikit pelukannya untuk melihat wajah Alex yang baru saja bicara tapi wanita itu tetap masih menutup matanya dan Edward memeluknya lagi.

" maka aku akan memberikan nafas untukmu jika itu terjadi." Kata Edward yang menelusupkan wajahnya ke leher Alex " aku merindukanmu."

" aku tahu, aku juga merindukanmu tapi bisakah kita tidur lagi? Aku baru sampai jam 4 tadi." Kata Alex yang tetap tidak membuka matanya

Edward hanya bergumam kecil menandakan dia setuju untuk tidur lagi tanpa bertanya lagi.

**

Edward terbangun sekitar jam 9 pagi dan hal pertama yang di lihatnya adalah Alex yang sedang melihatnya ditambah wanita itu sedang tersenyum sekarang.

" kenapa kau melihatku saat tidur Alex?" Tanya Edward mulai mengucek-ngucek matanya

" karena aku menyukainya ?" kata Alex tidak yakin karena dia tidak tahu alasan kenapa dia begitu menyukai memandang Edward yang sedang tertidur.

CUP

" morning kiss." Kata Edward

Alex kaget saat mendapati dirinya baru saja dicium oleh Edward. Wajahnya langsung bersemu merah.

" aku selalu ingin melakukan itu setiap pagi denganmu Alex." Kata Edward dan wajah Alex semakin bersemu merah mendengarnya.

" cukup menggodaku sekarang saatya kita bangun sebelum Ford dan Hans melihat kita seperti ini sekarang." Ucap Alex beranjak dari tempat tidur

Edward hanya tersenyum, dia tahu kalau Alex hanya sedang berusaha menghindar darinya karena dia tidak tahan dengan godaannya tadi. Alex keluar dari kamar Edward dan masuk ke kamarnya untuk bersiap ke kantor. Moodnya benar-benar sedang baik saat ini. Setelah 3 hari ini akhirnya dia bisa kembali bertemu dengan Edward.

Alex menatap dirinya di cermin. Alex bisa melihat perubahan dirinya sendiri sejak hubungan dirinya dan Edward terjalin. Pakaiannya yang dia gunakan adalah longdress, walaupun dress yang dia gunakan terlihat begitu cantik di tubuhnya tapi alasan dibalik dia menggunakannya karena pria yang merebut hatinya itu tidak menyukainya menggunakan pakaian yang terlalu pendek.

" sejak kapan kau peduli pendapat orang lain Alex? Hanya karena Edward tidak menyukai pakaian yang biasa kau gunakan sekarang kau seperti ini?"

Alex tidak bisa memungkiri betapa berpengaruhnya Edward untuk hidupnya.

Sekitar satu jam bersiap, Alex keluar dari kamar dan langsung masuk keruang makan. Disana sudah ada Hans, Edward dan Ford. Alex melihat Edward yang tersenyum melihat kedatangannya membuat Alex membalas senyuman pria itu.

NIKAH KONTRAK !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang