19

254 58 23

Kita Harus Kencan


Yoona sudah siap-siap memakai jaket dan topi untuk keluar menemui guru Choi di parkiran mobil tapi tiba-tiba Changmin dan Jonghyun sudah kembali dari kamar MinKyu. Ia kurang cepat. Mau tidak mau ia jadi diintrogasi ChangHyun.

"Mau kemana kau malam-malam?" Tanya Changmin penasaran.

"Keluar..sebentar." jawab Yoona singkat lalu berjalan dengan cuek tapi Changmin menarik kupluk jaket Yoona.

"Dengan siapa?" 

Yoona menundukan kepalanya pasrah. "Guru Choi."
Percuma saja kalau ia berbohong karna changmin dan jonghyun pasti tidak akan percaya.

Siwon berkali-kali melihat jam tangannya ini sudah lebih dari sepuluh menit dari jam janji mereka bertemu tapi Yoona belum juga menampakan dirinya. selalu seperti ini dari jaman masih pura-pura tidak tahu identitas asli Yoona sampai sudah mengetahuinya tetap saja Yoona ngaret.

Siwon mengeluarkan ponselnya ia akan mencoba menghubungi Yoona ia takut wanita itu ketiduran dan lupa akan janjinya. tapi ketika suara sambungan telepon terdengar, terdengar pula suara ringtone ponsel Yoona disekitarnya.

Siwon mengangkat kepalanya dan matanya terbelalak lebar ketika mendapati Yoona datang kehadapannya ditemani Changmin dan Jonghyun. Sial! kenapa dua lelaki itu bisa ikut bersama Yoona! padahal Siwon sudah berencana ingin membuat first date romantice tapi sepertinya akan menjadi petaka besar.

"Guru Choi." ucap Yoona dengan muka memelas.

Siwon membalasnya dengan sorotan mata tajam. Guru Choi langsung melingkarkan tangannya di leher Yoona seperti akan mencekik Yoona, tapi dengan pelan ia berbisik.

"kenapa kau bisa mengajak Jonghyun dan Changmin?"

"Aku di introgasi dan Mereka memaksa ingin ikut." jawab Yoona pasrah.

Siwon melepaskan tangannya dari Yoona dan menatap Changmin dan Jonghyun dengan tatapan galak.

"Apa yang kalian lakukan huh?"

"Guru harus berlaku adil! Kami juga kan murid mu tapi kenapa yang diajak berbelanja hanya Yoon Wo saja?" jawab Changwin dengan wajah yang menurut siwon sangat menyebalkan.

"Benar! Jadi guru bisa ajak kami juga kan?" cecar Jonghyun.

Siwon mengacak-acak rambutnya ia terlihat begitu prustasi. Tanpa bicara lagi ia masuk kedalam mobil deluan. Dan ketiga anak didiknya juga segera mengekori masuk kedalam kursi belakang.

Siwon mengeram kesal ketika melihat pantulan yoona dari kaca daskbord wanita itu duduk di belakang berdesak-desakan di belakang bersama jonghyun dan Changmin. Sedangkan ia duduk di kursi pengemudi sendirian seperti seorang supir bus sekolah.

"Yoon Wo!!! Cepat pindah ke depan jangan buat aku terus emosi!" teriak Siwon tanpa memandang ke belakang.

Mendengar teriakan Siwon Yoona segera melompat turun dan duduk di kursi samping kemudi dengan jantung yang berdebar. Kenapa bisa jadi setegang ini sih suasananya.

Tanpa aba-aba siwon memacu mobil dengan kecepatan tinggi keluar meninggalkan gedung asrama Yonsai. Changmin dan Jonghyun berteriak gembira seolah-olah mereka sedang berada di arena balap. Tapi Yoona yang tau bagaimana kalutnya perasaan siwon karna ChangHyun jadi ambil sikap diam saja sama dengan perasaannya yang tertekan. Ah, rasanya jadi lebih nyaman identitasnya tidak diketahui siwon ia bisa leluasa tanpa harus memikirkan perasaan seperti ini.

"Wow Daebak! Rasanya sudah lama sekali aku tidak berbelanja ke supermarket seperti ini." ucap Jonghyun dengan terkagum-kagum.

"Ternyata kau bisa norak juga ya?" ledek Jonghyun dan langsung dapat tatapan galak dari Changmin.

LOVE HIGH KICK ( Sudah Tamat )Baca cerita ini secara GRATIS!