Chapter 5

1.3K 49 4


Sekeras-kerasnya hidup, mereka yang melunakkan hati untuk peduli, selalu menarik hati

*******

"Dek!! Dek!! Bangun sayang!" panggil seseorang di balik pintu.

"Emh~ Siapa?" jawab Bella dengan malas

"Ini aku, Jonh! Kakamu yang paling tampaaaaan sedunia! "

"Emh~~ nantii" jawab Bella menggeliat.

Sebal mendengar jawaban Bella. Dengan geram Jonh pun masuk ke kamar Bella yang kebetulan enggak dikunci.

"Dasar ni anak!! Udah dibangunin juga malah ngebo!! Minta dicium ya!!"

Glekk!!

Wushhh

Mata Bella terbuka lebar, dengan secepat kilat Bella bangun dari tidurnya.

"Ahahaha! Udah pagi yak rupanya. Kakak kok ada disini, nyasar yah? Hahaha Yaudah ya aku mandi dulu bye!! Bye!!"

Braaakk!!

???????

'Dasar ni anak, kadang ngeselin kadang juga gemesin. Dasar..' batin Jonh gemas.

Jonh pun keluar dari kamarnya Bella. Menunggu di depan pintu dengan senyum ambigu.

*******

15 minute later....

Cklak!

Bella keluar dari kamar dan....

"Lhoh Kak Jonh ngapain di luar sini?"

"Ya nungguin kamulah, masak iya kaka masuk ke dalam waktu kamu ganti baju. Bisa bisa kaka berabe deh hehehehehe"

"Iihh kakak!! Mulai deh mikirnya kayak kak Louis!! Mesum!!"

"Hahahaha iya iya, maaf kaka salah. Oh ya omong omong..." ucap Jonh sambil memperhatikan penampilan Bella.

"Hm?"

"Kamu ini cewek apa cowok sih!! Lihat penampilanmu!! Rambut masih kucel!! Poni berantakan!! Masak iya kamu mau ke sekolah kayak gini?!"

"Iya" jawab Bella singkat

"Dasar anak nakal!! Kamu ini dibilangin malah ngeyeel!! Sini!!"

Jonh pun menarik Bella kembali ke kamar, tak mempedulikan penolakan adiknya itu.

"E-eh!? Kakak mau ngapain!?" tanya Bella memberontak

"Benerin kamu!!!" jawab Jonh ketus.

Jonh mencari sisir di seluruh pelosok kamar Bella, dan ternyata, sisir yang telah disediakan di kamar Bella berada di belakang rak buku penuh dengan debu. Gila gak tuh.

"Sekarang aku mengerti, kenapa penampilanmu berantakan kaya begitu. Orang sisir aja ada dibawah rak buku kok ya!!!!"  teriak Jonh sambil menunjukkan sisirnya.

"Ehehehe, Kok bisa ya?" jawab Bella balik bertanya.

"Gimana kaka bisa tau!!! Kalo kamu sendiri gak tau!! "

"Hehehehe"

"Dasar. Pake ketawa lagih, duduk sini! Biar kakak sisirin"

Masih dengan cengirannya, Bella segera duduk di kursi di depan Jonh. Entah kenapa, melihat kelakuan kak Jonh yang agak aneh hari ini membuatnya cukup senang.

BroSist ComplexsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang