15

482 70 11
                                    

Berbagai Rasa Perasaan


Changmin dan Minho sedang beradu main PS3 Winning Eleven. Tapi dari tadi Changmin nampak tidak fokus. Sehingga dapat terlihat dilayar TV Changmin sudah ketinggalan Score banyak dari Minho yang menjadi lawannya. Pikiran Changmin lagi rumit banget, sejak kemarin dia merasakan debaran yang aneh terhadap Yoon Wo, dia jadi merasa dirinya ada yang salah. Dia Cuma menatap layar TV dan tangannya menekan-nekan tombol Stik PS tanpa fokus. Tidak seperti biasanya.

"Ya Goal!!!!" Teriak Minho kegirangan karena dia baru saja membobol gawang milik Changmin lagi. "Yuuhuu.. 7-0 hahhah" Minho tampak gembira sekali bisa menghabisi Changmin tanpa perlawanan.

Tapi Changmin hanya diam saja tangannya masih mengutak-atik Stik PS. Minho dan Kyuhyun baru sadar kalau ada yang salah dengan Changmin. Minho dan Kyuhyun hanya saling berpandangan. Lalu tiba-tiba...

PLAKKK...!!!"

"Argghh!!!! Sial!!!" teriak Changmin menggelegar.

Kepalanya baru saja dipukul dengan keras oleh Kyuhyun. "Ah... ternyata kau masih hidup." Ucap Kyuhyun asal. Tak mempedulikan wajah Changmin yang super kesal itu.

"Kenapa kau memukul kepalaku?!" tanya Changmin pada Kyuhyun dengan kesal.

"Habis kau dari tadi bermain tidak serius. Seperti Zoombie saja. jadi untuk memastikannya aku memukul kepalamu saja!" jawab Kyuhyun dengan santainya.

Changmin hanya bisa menatap Kyuhyun dengan tatapan berapi-api.

"Eh..Kyu ayoo sekarang kau lawan aku saja!" tantang Minho.

Dengan senang hati dan tatapan penuh meremehkan ke Minho, Kyuhyun duduk disamping Minho menggantikan posisi Changmin yang tadi. "Ok.. tapi dari awal pertandingan lagi ya!"

"Siap!!" jawab Minho.

Changmin menjatuhkan dirinya diatas kasur milik Kyuhyun. Sekarang mereka sedang kumpul dirumah Kyuhyun. "sudah jam berapa sekarang?" tanya Changmin sambil menutup matanya.

"Sudah pukul enam sore." Jawab Kyuhyun. "Ouh, iya.. Jonghyun dan Yoon Wo kemana ya? Sudah jam segini mereka belum menyusul kita disini?"

Changmin langsung membuka matanya dengan gerak cepat dia duduk dipinggir kasur."
memangnya mereka pergi kemana?" tanya Changmin penasaran.

Kyuhyun dan minho yang sedang fokus dengan games mereka hanya kompak mengangkat bahu lalu berkata. "Molla.." secara bersamaan.

Changmin mengeram kesal. Kemana sih Jonghyun mengajak Yoon Wo pergi sampai selama ini dan tanpa memberi kabar apapun? Keterlaluan sekali. "Heii.. lemparkan ponselku kyu."

Kyuhyun mengambil ponsel Changmin yang tergeletak di sisi kanannya dan langsung melemparkannya ke Changmin dengan sigap Changmin menangkapnya. Lemparan dan tangkapan yang bagus.

Changmin lansung menghubungi seseorang. Tapi lama menunggu nada panggilan ternyata tidak dijawab. "Sial, kenapa Jonghyun tidak menjawab teleponku!" umpat Changmin kesal.

Dia mencoba menghubungi nomor ponsel yang lain. nomor Yoona. Dan dia harus menunggu diangkat juga panggilannya. Dan Akhirnya...

"Yoboseyo...? Changmin-ah.." terdengar suara Yoona dari ponsel Changmin.

Deg...Hanya mendengar suara Yoon Wo ditelepon saja sudah membuat bulu kudug Changmin merinding, lalu hatinya berdesir. Kenapa Suara Yoon Wo sexy sekali? "Ah.. Yoon..Yoon Wo.. kau di.. dimana sekarang?" Tanya Changmin gugup.

"Changmin.. aku ada dirumah Guru choi sekarang." Jawab Yoona.

"Mwo??? Apa kau bilang? Dimana kau sekarang?"

LOVE HIGH KICK ( Sudah Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang