Kehamilan joohyun sudah memasuki bulan kesembilan, dia selalu terbangun pada pukul 2 malam selama seminggu ini. Suaminya sedang melaksanakan tugasnya di London sejak 8 hari yang lalu.
"Baby-ah... ini sudah malam...kenapa kau selalu meminta hal yang aneh eoh... appa sedang tidak berada disini..Akhh..."ucap joohyun dengan mengusap perut buncitnya namun seolah bayinya itu tidak terima, joohyun merasakan perutnya tidak enak karena anaknya kini menendangnya.

Joohyun menyingkap selimut yang digunakannya, dia kemudian mengambil sweeter dan menyalakan mobilnya. Joohyun mengemudikan mobilnya menuju rumah makan cepat saji.
"Sayang ini tidak sehat... haruskah malam-malam begini eomma memakannya....Arrasseo... eomma akan memakannya untukmu... kenapa kau bertingkah sewaktu appa tidak bersama kita... apa kau merindukan appa heum..."ucap joohyun pada bayi, namun lagi-lagi anaknya ini menendangnya dengan kuat membuat joohyun sedikit meringis dan kemudian mengusap perutnya.

Pelayan di rumah makan itu pun menyapa joohyun dan menanyakan apa yang akan dipesan joohyun.
"anyeonghaseyo... anda ingin memesan apa nyonya..."ucap sang kasir.
"Igeo.. "ucap joohyun menunjuk menu yang berada dipapan menu.

 "ucap joohyun menunjuk menu yang berada dipapan menu

"Ah algesemida.. semuanya 5 dollar... silahkan ditunggu sebentar..."ucap sang pelayan.
"Hemm... arrasseo..."balas joohyun dan menunggu dimejanya.
Joohyun mendapatkan makanannya, joohyun memakannya dengan berbinar, ah biasanya anaknya akan menolak makanan yang ada sayurannya tapi ini sepertinya anaknya ini sangat menyukainya.

Joohyun melihat jam di ponselnya, waktu sudah menunjukkan pukul 3 pagi itupun segera kembali tentunya, matanya sudah sangat mengantuk kali ini.

***
Kyuhyun sekarang berada dibandara, penerbangannya memang terlalu pagi sampai di seoul.
"Untungnya kita sudah sampai di seoul hyung... ah bagaimana keadaan noona dan keponakanku..."ucap myungsoo.
"baik... itu yang joohyun katakan... ah aku merindukan mereka...bagaimana dengan sooji apakah sudah ada tanda-tanda..."tanya kyuhyun.
"Ajig... tapi kami bahagia... mungkin saja menunggu cho baby lahir terlebih dulu...Ah sudah sampai...."balas myungsoo yang terkekeh.
"Mau menginap disini... salam untuk istrimu...hemm sepertinya dia harus banyak belajar dari joohyun.... agar cepat hamil... ah dan kau myungie... hyung bisa mengajarimu..."ucap kyuhyun dengan menggoda sang adik.
"Aishh... sooji akan memukulku nanti jika sampai membuka urusan ranjang kami..hyung masuk saja noona pasti senang hyung sudah pulang... anyeong...."balas myungsoo.

Setelah kepergian myungsoo, kyuhyun menekan pasword rumahnya. Pintu terbuka memperlihatkan rumahnya yang nampak sepi. Kyuhyun kemudian masuk kedalam kamarnya, dia tidak menemukan istrinya.
"Dimana dia, apa joohyun menginap dirumah eomma... tapi sepertinya tidak mungkin...."ucap kyuhyun dan kemudian mendengar suara mobil, kyuhyun kemudian berdiri disamping jendela mengintipnya dan yang benar saja istrinya baru saja pulang entah dari mana.

Kyuhyun mengepalkan tangannya dan kemudian berjalan menuju ranjangnya untuk merebahkan tubuh lelahnya.
"aishh kenapa dia baru pulang eoh... aigoo...apa dia bertemu pria lain dibelakangku...aishhh tidak-tidak mungkin..."ucap kyuhyun dan memejamkan matanya.

Secret Marriage ContractBaca cerita ini secara GRATIS!