For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

Chapter 1: Kesepian

6.7K 198 12

  Malam ini, setelah permainan selesai. Aku berbaring di ranjang klasik yang empuk, sambil memikirkan sesuatu dan menatap langit langit rumah yang tampak kotor dengan sarang laba laba yang bersarang sana sini. Ku mainkan ujung rambutku dengan jari telunjukku, dan tersenyum senang ketika seekor laba laba menghampiriku. 

  " Hai tuan laba laba, apa yang ingin kau lakukan disini? Apakah kau ingin menemaniku?" Tanyaku sambil menatap laba laba yang terus berjalan menghiraukanku

  " Ayolah, aku butuh teman disini" 

  Hening

  " Bagaimana kalau kita bermain petak umpat saja, pasti mengasyikkan bukan jika kita berdua bermain bersama" 

  Hening

  " Ayolah, aku sangat membutuhkan seorang teman. Aku ingin kau menemaniku bermain sekali saja"

  Hening

  " Oke, oke.. aku tak akan bermain denganmu"

  Hening

  " Aku ingin bercerita dengan mu tuan"

  Hening

  " Tadi pagi, aku bertemu dengan lima manusia jahat yang sedang menculik anak di pinggir jalan. Ketika mereka tengah menjalankan aksinya, aku bawa saja mereka ke rumahku. Kau tahu kan apa yang setelah itu aku lakukan? Yap, aku bermain dengan mereka berlima dan dengan senang hati mereka menerimaku bermain bersama. Tapi bukan permainan biasa yang mengasyikkan. Maksudku, kau tahulah bahwa manusia tidak menyukai permainanku. Hingga permainan selesai, lagi lagi aku yang menang dan mereka yang kalah telah mati di tanganku. Jika kau mau melihat mereka, silahkan pergi ke ruang tamu." Ceritaku panjang lebar

  Laba laba itu terus berjalan hingga menghilang di balik kasur. Aku yang merasa tidak dihargai melengkungkan mulutku ke bawah. Lalu bersandar di pojok kamar sambil bersenandung. 

  "Hmmm...hmmmm..hmmmm....hmmmmm" 

  Seusai bersenandung, kesunyianlah yang menyelimuti ku. Aku menguap lebar dan melihat jarum jam menunjukkan angka 4 pagi. Kubaringkan tubuhku yang lelah, dan kupejamkan mataku hingga ku tertidur lelap.

Horor GameBaca cerita ini secara GRATIS!