EQUALIZATION (Story for Tera in Labirin)

27 4 0

          Menjelang suhu yang semakin meninggi, membakar Indera peraba Hingga memerah. Pada era kedudukan Vadovas 10 tahun silam didirikan sebuah Labirin di wilayah bukit naga yang dinamai ‘Peranch’, labirin besar dengan bentuknya menyerupai lingkaran. Labirin yang memiliki penjagaan ketat dan tersebar berbagai macam Monster dalam labirin ini yang disebut "Trance." Monster-monster itu menghadang dan mengelilingi para pengelana yang sedang mencari jalan.

          Untuk masuk ke area Labirin dibutuhkan sebuah Gold Key yang hanya dimiliki oleh seseorang yang berasal dari demon Plieno.

          Untuk masuk ke area Labirin dibutuhkan sebuah Gold Key yang hanya dimiliki oleh seseorang yang berasal dari demon Plieno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Huaaawwwww akhirnya sampai ditantangan pertama.” Alex terkekeh kegirangan.

“Sebegitu senangnya ya kau berhadapan dengan Monster? Tak ku sangka kalau otakmu sedikit tidak waras !” *Ckck tutur Zita mengolok-olok.

“Entah kenapa, setiap kau angkat bicara aku selalu naik darah.. jangan rusak suasana hatiku Kepala batu!”lontar Alex menanjak kesal.
         

       Tinggal beberapa langkah lagi mereka sampai di gerbang Labirin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       Tinggal beberapa langkah lagi mereka sampai di gerbang Labirin. Dari tempat mereka berjalan gerbangnya nampak sangat megah, terlapis emas murni. Tak menghabiskan waktu banyak, mereka tepat berada di depan gerbang di sambut 2 orang penjaga yang penampilannya seperti Hoplite yang merupakan pasukan reguler dari negeri Yunani klasik. Di persenjataan perisai dan tombak panjang serta baju zirah dari perunggu. Penjaga gerbang Labirin itu bertugas menjaga dan menyeleksi setiap orang yang hendak melewati peranch. Tanpa basa-basi 2 orang penjaga bergegas menyergap Zita dan lainnya.

“Berhenti di sana!”ujar salah satu penjaga mendekati mereka.

“...!!”

“Kalian tidak diperbolehkan lewat kecuali menselesaikan sebuah pertarungan.”ucap salah seorang penjaga lagi.

“Bwahahahaha ... pak tua!  pakaianmu keren sekali, rapih pula dan kau itu sudah tidak punya cukup tenaga.. apa tidak apa-apa kalau bertarung melawan kami?”timpal caldre dengan nada membual.

“Mmh?” Kedua penjaga itu saling bertatapan heran.

“Tidak usah berbelit-belit, mari kita selesaikan pertarungan ini dengan cepat,”ucap Caldre menyeringai dan mengambil aba-aba untuk memulai aksinya, “Hei pak tua! Cepat kemari!” tantang Caldre.

“Hah.. ada-ada saja, selama pelajaran sejarah kemana saja kau Caldre? Memalukan.”*pukk Alawen menepuk pundak Caldre begitu juga kepalanya menggeleng.

“...?”Caldre manatap tak mengerti.

“Sebetulnya pertarungan yang dimaksud di sini bukan lah berkaitan dengan fisik akan tetapi kecerdasan. Dan ada satu orang yang berkesempatan memecahkan pertarungan asah otak yaitu orang yang memiliki Gold Key. Jika ia berhasil maka kalian boleh melewati labirin ini, tapi jika tidak kalian semua akan dimasukkan ke dalam bilah neraka.” Jabar salah satu penjaga.

“Apa? Pertarungan kecerdasan? Apa aku tidak salah dengar?”ucap Caldre tak percaya.

“Minggir kau! *Mendorong-Caldre , di sini aku yang memiliki Gold Key jadi bisa langsung beritahu dimana lokasi aku bisa memulainya?”tanya Alawen menengadah.

“Kau ikuti aku dan yang lainnya tunggu saja di sini!” Seru sang penjaga.

“Sampai kapan pak tua?”ucap Caldre berlagak tengil dengan ucapannya.

“Tak lama hanya 10 jam, itu waktu paling singkat jika orang ini cerdas.”jawab si penjaga.

“Hah? 10 jam kau bilang tadi waktu yang singkat?.”teriak Caldre.

“Banyak mengeluh sekali kau! Biarkan saja .. semoga saja Alawen bisa menyelesaikannya.”sahut Zita...



Halloooo readers 😎

jumpa lagi di chap 6 - update terbaru, tapi belum tuntas baru 1/4 cerita yang di publis di chap ini .. (maaf ✌)

Tapi terima kasih ya sudah mau baca sampai chap ini 😱 makasih lho makasih 😳

Kemungkinan lanjutannya agak lama di publis soalnya (something)
Maaf yaa 🙏

Ah-ya' Marhaban ya Ramadhan😃 maaf lahir batin yaa 🙌

Oke, terima kasih dan sampai jumpa di lain waktu

#salam-writter

BALTA PERLAS ANDLASIA (PERMATA PUTIH DARI ANDLASIA)Baca cerita ini secara GRATIS!