10. Taebi banget???

19.5K 3.4K 5.2K



AKHIRNYA APDET BENERAN :)





besok chatting; kth anniv setaun loh!! CYIAAAA





dan saat gue sama jungkook nengok ke belakang,

he's there, smiling...miserably.



"loh? kok lo disini?" tanya jungkook sambil ngelap keringetnya pake tangan.

"keringet lo tuh" tiba tiba jungkook juga elapin keringet gue, tapi akhirnya malah meperin keringetnya ke baju gue.



gue langsung ngehindar, bukan karna gamau dipeperin, tapi karna ada taehyung disana...


kalo ga ada gimana?

gatau dah gabs mikir.


"gua bosen di rumah, jadinya nyusul aja sekalian jalan" jawab taehyung dengan tenang.

"ooh yauda"

"gapapa kan? ato gua ganggu lu kuk?"



"ganggu ah sana pulang lu pulang" jawab jungkook sambil ketawaketawa terus akhirnya ngerangkul taehyung.


dan disini gue gabisa berenti ngeliatin taehyung karna emang jujur aja gue khawatir, gue takut dia ngedrop lagi...



gue takut dia kenapa napa...



"EBIIII MAKAN YOKKKK" teriak lisa dari ujung

"AYOOOO" sahut gue semangat

jungkook senyum terus nusuk pipi gue pake jari, "laper lo?"

lagi lagi taehyung ngeliatin gue sambil senyum.


ADUH NANGIS AJALAH GUE

mo meluk tp ada jungkook

"dikacangin mulu kalo sama lo mah, sedih" kata jungkook sambil acak acak rambut gue terus pergi.


di tengah keheningan semesta antara gue sama taehyung, tiba tiba doi ngomong,

"kenapa ngacangin jungkook?"

ya gue jaga perasaan lo lah

gue diem aja, lagian ga guna juga kalo gue jawab.

"maaf..." katanya lagi


"buat apa?"


"karna gua udah lepasin lo gitu aja saat itu"


"iya gapapa, itu kan udah jadi pilihan lo dan gue hargain itu"





"maafin gua gabisa berjuang lebih"




ambyar gue, akhirnya sedih juga.


"EBI GECEEEEE"


gue nengok ke taehyung terus ngulurin tangan ngajak gandengan,





Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!