Who are you?!

371 51 8

Lee Ji Eun membuka matanya cepat kemudian mulai mengedarkan pandangannya ke segala arah.

“ Aigo jam berapa ini? Dimana appa? Aku dimana? “

“ Kau sudah bangun? “, Dari kejauhan Haneul menghampiri Ji eun dengan kedua tangannya yang menenteng gelas

“ Oppa jam berapa sekarang? Dimana appa? Apa dia sudah dioperasi? “ , tanya Ji eun tak sabar. Sedangkan Haneul langsung menyodorkan gelas berisi air putih hangat kepada Ji eun. Ji eun menerimanya kemudian meminumnya dengan sekali teguk.

“ Sekarang jam 8 pagi, Hyunwo samchon akan dioperasi jam 1 nanti “

" Keurom..bolehkah aku meminta pertolonganmu oppa? Maukah oppa menjaga appaku sebentar? aku tak akan lama, nanti jam 12 aku akan kembali lagi ke sini dan membawakan keperluan appa. ”, Ji eun meminta kepada Haneul dengan tatapan memohon. Tentu saja Haneul tidak mungkin menolaknya

“ baiklah”, Haneul menyanggupi permintaan Ji eun

***************
Sementara itu di tempat lain

Mobil sedan mewah berwarna hitam dengan beberapa rombongan mobil di belakangnya terparkir rapi di halaman rumah mewah bernuansa minimalis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil sedan mewah berwarna hitam dengan beberapa rombongan mobil di belakangnya terparkir rapi di halaman rumah mewah bernuansa minimalis . Sang supir dengan cepat membukakan pintu untuk tuannya tersebut yang kemudian menampakan seorang namja dengan raut wajah tegas dan dingin  dengan pandangan yang langsung meniti setiap inci bangunan di hadapannya.

“ Cepat lakukan “, dengan santai Ia memerintahkan seluruh anak buahnya.

Pria dengan wajah tegas dan dingin itu bernama Lee Joon Gi. Ice prince, Es batu, atau Lelaki berdarah dingin , merupakan beberapa panggilan yang kerap ditujukan padanya. Mungkin tidak berlebihan jika dikatakan  selama 33 tahun laki-laki itu hidup di dunia, tersenyum adalah hal langka baginya. Kecuali jika seringai, dan penarikan salah satu sudut bibir dapat dikategorikan sebagai senyuman dalam arti yang sebenarnya.
Lee Joon Gi adalah anak dari Lee Sun Gi yang merupakan pemilik Lee skylight corp. Saat ini Joon Gi menjabat sebagai CEO dari Lee Skylight Corp setelah ayahnya memutuskan untuk menyerahkan perusahaan tersebut pada anak satu satunya itu. Belum 2 tahun menjabat sebagai CEO, Joon Gi mampu membuat Skylight Corp dalam performa terbaiknya selama perusahaan itu terbentuk. Gurita bisnisnya itu semakin merajalela dan menjadikan Skylight Corp menjadi salah satu dari tiga perusahaan properti terbesar di Korea Selatan. Beberapa Real estate mewah, apartemen , dan Mall yang terpencar di seluruh Korea Selatan adalah hasil karya perusahaan tersebut.

Saat ini Ia sedang berdiri tepat di pintu masuk rumah Lee Hyunwo yang merupakan pemilik dari  Star Group , pesaing terbesar perusahaannya. Ia masih meniti bangunan di hadapannya itu sambil mengamati anak anak buahnya yang sibuk mengobrak abrik isi rumah Lee Hyunwo. Pekikan jelas terdengar dari seluruh pekerja yang ada di rumah tersebut, namun tentu saja itu tak membuat anak buah Lee Joon Gi berhenti melakukan kegiatannya. Hingga kemudian terlihat porsche 718 Cayman berwarna putih yang baru saja memasuki halaman.

Lee Ji eun baru saja turun dari mobilnya yang kemudian disambut dengan pemandangan dimana begitu banyak orang berpakaian serba hitam yang memenuhi area rumahnya.

“ Ada apa ini? “

“ Agassi ! “, pekik seorang wanita muda berpakaian pelayan yang dengan cepat berlari menghampiri Ji eun.

“ Saekyung-ah , siapa mereka? Kenapa mereka membawa kain putih ke dalam rumah? “ , Ji eun menatap heran pelayannya sambil memperhatikan seluruh perabotan di rumahnya yang sekarang ditutupi oleh kain kain putih. Sebenarnya Ia hanya ingin pulang sebentar untuk mandi, berganti pakaian kemudian langsung pergi ke kampus. Tapi pemandangan tak biasa yang menyambutnya ini sepertinya akan membuatnya tinggal lebih lama.

“ Aku juga tidak tahu Ji agassi, tapi mereka bilang kalau rumah ini akan disita begitu juga seluruh isinya.. Bagaimana ini agassi? “, tanya Saekyung khawatir yang tak dijawab oleh Ji eun. Ji eun langsung berlari ke arah salah satu anak buah Joon Gi yang sedang memasang kain putih untuk menutupi sofa ruang tamu rumahnya.

" Ada apa ini? ", tanya Ji eun sedikit berteriak. Ia benar-benar dalam keadaan bingung dan pertanyaan yang Ia ajukan barusan benar-benar serius, tapi entah semua yang berada di sana tuli atau bagaimana, tidak ada yang menjawab pertanyaannya.
“ Hei..hentikan! Siapa sebenarnya kalian?? Beraninya masuk ke dalam rumahku tanpa izin ! “ , teriak Ji eun lagi. Bukan hanya dengan suara yang lebih lantang, Ia bahkan memegangi bahu salah satu pekerja di sana, berharap itu akan membuat mereka berhenti melakukan apa yang mereka kerjakan.

“ Jeosonghamnida agassi, kami hanya menjalankan perintah. Rumah ini beserta isinya akan disita “ , jawab salah satu pekerja dengan santai dan kemudian kembali mengerjakan pekerjaannya. Tidak ada waktu untuk mengurusi wanita mungil di hadapan mereka, karena kalau pekerjaan mereka tidak selesai, bisa-bisa mereka akan melihat wajah dingin dan tatapan tajam milik bosnya tersebut, begitu kurang lebih yang ada di pikiran para anak buah Joon Gi. Walau pun yah.. wajah bosnya memang selalu menampakkan ekspresi dingin, tapi bagi mereka yang telah lama bekerja dengan Joon Gi, mereka dapat membedakan ekspresi dingin yang selalu bertengger di wajah Joon Gi sehingga mereka tau apakah bos nya tersebut puas dengan hasil pekerjaan mereka atau tidak

“ Mworago?! Disita? Maldo andwe! Ini rumah Lee Hyunwo pemilik Star Group! Kalian pasti tau Star Group itu apa kan?! Salah satu perusahaan properti terbesar di Korea Selatan! “, Ji eun kembali berteriak namun tak ada yang mengindahkannya

“ Tidak lagi “, suara bass khas bernada dingin itu membuat Ji eun menoleh

“ Apa? “

“ Rumah ini bukan lagi milik Lee Hyunwo dan perlu kau ketahui kalau Star Group sudah bangkrut “, Lee Joon Gi menatap Ji eun tanpa ekspresi

“ M...mworago? B...b..bangkrut katamu?! “ , Ji eun menatap Joon Gi dengan tatapan tak percaya. Tubuhnya merosot hingga terduduk lemas. Hal buruk apa lagi yang sebenarnya terjadi? Pikir Ji eun. Kemudian Joon Gi ingin berbalik meninggalkan Ji eun sampai Ji eun berteriak kepadanya

“ Kau pasti bohong kan! Cepat hentikan mereka dan keluar dari rumahku”

Lagi-lagi Joon Gi mengangkat salah satu ujung bibirnya dan menampakkan seringai kecil.“Terserah saja kau mau percaya atau tidak nona. Yang pasti kau harus segera meninggalkan rumah ini sekarang juga “

“ Siapa kau sebenarnya! “ , tanya Ji eun lagi sambil menatap tajam pria di hadapannya itu

“ Aku? Aku adalah orang yang mengambil alih rumah ini begitu juga Star Group “, kata pria itu tanpa ekspresi.

“ berhati-hatilah agassi, kemungkinan kecelakaan Hyunwo sajangnim bukan kecelakaan biasa melainkan perbuatan rival bisnisnya "

Tbc
*****************
Halo saya datang lagi  😂😂.. Mumpung dapet inspirasi :'>.. Semoga cerita ini berakhir jelas Aamiin. Maafkan kalau penulisannya belum rapi, bahasanya belum tepat dan ceritanya masih belum jelas. Tapi makasih bagi siapapun yang menyempatkan baca 😂😂

Your Handsome BastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang