Chapter 1

2.9K 85 34

Ingat, setiap pertemuan itu sudah ditakdirkan. Bahkan walau hanya sebuah kebetulan, masih ada campur tangan Tuhan di dalamnya

*******

Kring!! Kring!! Kring!!

Bunyi dering sebuah jam weker memecahkan keheningan yang ada. Membuat seseorang yang tak jauh darinya terusik dari mimpi indahnya.

Dengan nyawa yang belum sepenuhnya menempel dan tenaga yang belum terkumpul seluruhnya, gadis itu berusaha menggapai jam tersebut.

Namun sayang, jarak yang terlalu jauh dan posisi tidur yang terlalu minggir, membuat gadis itu jatuh terguling dari tempat tidur.

Bruuuk!!

"Awww!!! Sakit! Dasar jam sialan!!" ucapnya sebal sambil memukul jam itu keras.

Dok! Dok! Dok!

"Bell!! Bella!! Bangun! Nanti telat lhoh!!" teriak seseorang dari balik pintu.

Gadis itu menghela nafas kasar. "Iya, Kak! Ini juga udah bangun" jawab Bella malas.

"Ya udah cepet mandi sana! Atau... Mau kakak bantuin? Hehehe" goda orang tersebut sambil tersenyum jahil.

"Ihh!! Dasar mesum!! Pergi sana!!" seru Bella sebal melemparkan bantal ke arah pintu.

*******

Gadis itu bernama Bella, seorang siswi SMA biasa yang tinggal bersama kedua kakak laki- lakinya. Bella memiliki dua orang kakak yang selalu punya tingkah aneh setiap harinya. Walau begitu, mereka selalu sayang dengannya, bukan sayang lagi sebenarnya, tapi oversayang dan protective.

Kakak pertama Bella bernama Jonh, lebih lengkapnya Jonathan William, lebih akrabnya dipanggil Jonh. Jonh ini memiliki paras yang tampan, kulit bersih, hidung mancung serta mata yang indah. Selain itu ia juga memiliki tubuh tinggi semampai bak atlet olimpic, untuk bentuk tubuh, jangan ditanya, six pack-nya bikin siapa saja yang melihat tergoda.

Dan satunya lagi adalah Louis, kakak kedua Bella, orang yang mengganggunya tadi pagi. Namanya Louis, nama aktenya Ananda Louis William, lebih sering dipanggil Louis, dan jangan coba-coba panggil nama depannya, atau kalian bakal jadi sate cincang nantinya. Orangnya baik, ramah, cogan, pinter dan jahil, tipe-tipe cowok model playboy gitulah.

Sama dengan Bella, Louis juga merupakan seorang murid SMA, sayangnya mereka berbeda sekolah dan berbeda tingkatan. Di sekolah, Louis adalah seorang kapten basket yang cenderung menonjol dengan capaian prestasinya.

Untuk segi fisik, Louis terbilang sama seperti Jonh, paras tampan, kulit bersih, tubuh jangkung dan kedua mata yg indah yang telah diturunkan dari kedua orang tuanya.

Sayangnya, ada sedikit perbedaan antara Si Sulung dengan Si Anak Kedua. Louis pada awalnya hanyalah seorang kakak yang overprotective, namun lama-kelamaan perasaan itu berubah menjadi sebuah perasaan ingin lebih memiliki dan menjaga yang merubahnya menjadi seorang Sister Complexs. Yah, bisa dibilang dia tak suka bila Bella terlalu dekat dengan Jonh ataupun dengan pria lain. Maka dari itu ia selalu berusaha menjauhkan Bella dari lelaki manapun, termasuk Jonh.

Memiliki dua kakak seperti itu, membuat hari-hari Bella terasa lebih berwarna.

Banyak yang mengatakan bahwa Bella orang yang beruntung, namun banyak juga yang mencibir Bella karena iri akan nikmat yang telah diberikan Tuhan pada Bella.

BroSist ComplexsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang