DUA ( 2 )

4.3K 627 25


.

.

.

.

.

.

MA BOY CHAPTER TWO

Jungkook benar-benar merasa seperti orang idiot sekarang. Bagaimana mungkin tidak dibilang idiot karena sedari tadi kerjaannya hanya melongo seperti orang tak makan setahun. Ia sama sekali tak mengerti dengan apa yang semua orang disini katakan, yah wajar saja ia kan bukan fans namja-namja tampan didepan sana

Tampan? Yah Jungkook akui mereka tampan. Tapi tetap saja hanya berdiam diri dengan semua orang yang berteriak histeris dengan apapun yang namja-namja itu katakan. Mereka baru bilang ' annyeong haseyo army!' dan semua orang disini berteriak ' anyeong juga oppa!!"

Eeaww fans kurbel

Sebenarnya kapan sih acara Fanmet ini selesai. Jungkook benar-benar bosan disini apalagi ditambah dengan adiknya yang asik sendiri tanpa memperdulikan dia yang sedang mati kebosanan. Huft! Jungkook lelah sungguh

Tapi setelahnya Jungkook kembali memfokuskan pandangannya ke namja yang sejak awal ia melihatnya sudah membuat dirinya mati dengan rasa penasaran. Sebenarnya dimana ia melihatnya? Jungkook sih tau ia idol tapi bukan itu yang ia fikirkan, jungkook bukan melihat Taehyung itu di TV tapi disuatu tempat. Tapi dimana??

"oppa sebentar lagi kita akan maju kedepan" Yein bicara dengan Antusias sehingga membuat Jungkook menatap kearahnya

"buat apa?" Yein yang mendengar itu memutar bola matanya jengah. Kenapa oppanya ini bodoh sekali

"oppa kau benar-benar belum pernah mengikuti acara Fanmet?" Jungkook mengangguk

"apa kau tak punya idola huh??" Yein bertanya kesal. Apa salah dan dosanya dimasa lalu sehingga ia mendapatkan kakak yang udik plus ogeb seperti ini? Apa salahnya tuhan?? Apa dimasa lalu ia menjadi selir di kerajaan joseon atau goryeo atau. . .

"ya!! Mana ada didunia ini orang tak punya idola!!" balas Jungkook sengit

"lantas kenapa kau tak tau hah!! Tentu saja kita kedepan untuk berbicara,minta tanda tangan,salaman, pelukan, dan yang paling membahagiakan adalah mendapatkan ciuman mereka" Yein berbicara sambil membayangkan sesuatu sehingga membuat Jungkook memandang jengah kearah adiknya dan menoyor kencang kepala adiknya sehingga membuat Yein sedikit terdorong kebelakang

"kau kasar sekali sih!!" kesal Yein

"Yein-ah apa kau benar-benar tak merasa bahwa wajah Taehyungmu itu familiar? Aku merasa benar-benar pernah melihatnya" Yein yang sedang kesal dengan oppanya itu hanya memandang datar sambil mengerucutkan bibirnya dan tanpa ada niat untuk menjawab pertanyaan Jungkook

"kalau orang bicara itu jawab pabbo!! Dasar gadis ular"

"dengar yah kelinci gembul! Tentu saja aku familiar dengan Taehyung, alien kesayanganku itu. Mana mungkin aku tak familiar melihatnya ketika semua isi kamarku itu semua tentangnya" Yein bicara gak nyelo sehingga membuat semua orang menolehkan pandangannya kearah mereka. Jungkook yang menyadari semua orang terganggu dengan mereka membuat jungkook menundukan kepalanya meminta maaf

"jangan terlalu keras pabbo" merasa tak terima dikatakan bodoh oleh Jungkook sehingga membuat Yein mencubit keras pinggang Jungkook sehingga membuat pemuda itu berteriak kesakitan dan sekarang juga bukan hanya para fans BTS Yang terganggu dengan keributan dua kakak beradik itu tetapi juga para member BTS yang ikut-ikutan melihat kearah duo kakak-adik itu

Dan kali ini yang menyadari itu adalah Yein sehingga membuat Yein berdiri dari tempat duduknya dan menundukan kepalanya sedalam-dalamnya lalu berdiri tegak lagi, ia benar-benar merasa bersalah karena telah menganggu ketertiban jalannya Fanmetting ini

"oppa Miane.... miane karena mengganggu kalian! Oppa ku ini benar-benar ribut karena tak sabar untuk bertemu dengan kalian terutama dengan Taetae Oppa" Jungkook yang mendengar alasan tak logis itu membulatkan matanya, mata yang awalnya sudah bulat itu semakin bulat dan membuat itu terlihat semakin menggemaskan. Rasanya jungkook saat ini sangat ingin menjedotkan kepalanya ketembok karena alasan adiknya yang sangat memalukan itu. Tapi seakan tak memperdulikan raut kesal Jungkook, Yein tanpa rasa bersalahnya malah tersenyum lebar mengemaskan sehingga membuat para member gemas dengan tingkahnya

"hoaaa Taehyung-ah ternyata kau punya Fanboy yang sangat menggemaskan" para member mulai menggoda Taehyung yang masih asik berkutat dengan handphonenya tanpa memperdulikan keadaan sekarang padahal semua orang sudah asik menggoda dirinya

"ya Kim Taehyung tak maukah kau melihat Fanboy sepertinya? Coba hargailah fansmu sedikit saja! Iss kau benar-benar cuek padahal aslinya kau sangat menyebalkan" Jimin menggertu sehingga membuat Taehyung berhenti memainkan handphone nya dan menolehkan kepalanya kerah Jimin dan selanjutnya Jimin mengarahkan pandangannya kearah Jungkook, Taehyung yang mendapatkan kode seperti itu pun ikut menolehkan pandangannya kearah yang ditunjuk jimin

Dan ketika pandangan itu kembali bertemu, keduanya membeku untuk yang kedua kalinya. Lama. . cukup lama mereka membeku dalam keadaan seperti itu tapi setelahnya dengan cepat Taehyung memutuskan kontak mata itu sehingga membuat Jungkook ikut melepaskan tatapannya dari mata Jungkook

'dia lagi' Taehyung membatin

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

TBC//

Whoaaa chap 2 selesai^^

Aku Cuma mau bilang kalau sorry cerita ini konfliknya gak berat-berat amat kok. . karena aku udah pusing mikirin konflik yang LUCIFER terus harus mikir konflik yang Ini juga :v

Dan aku termasuk author yang gak suka nulis konflik Vkook yang berat-berat karena aku gak tega sama mereka. Aku sama sekali gak tega buat misahin couple kesayangan aku itu TT^TT

Sorry yah kalau cerita kali ini aku buat pendek-pendek :v biarkanlah ceritaku yang satu ono aja yg panjang-panjang XD Tapi karena cerita ini pendek-pendek maka kemungkinan UP nya cepat^^

Oke tanpa banyak Cuap Voment and Kritsar Jusseyo~ ^^

GUMAWO^^

MA BOYS (VKOOK)Baca cerita ini secara GRATIS!