Seventeen

6.3K 220 8

Keesokan harinya. . .

Ketika orang-orang membaca artikel itu dan berita menyebar. . .

******
Headline News

Benarkah Ini Sikap Seorang Alfredo McLean di Kampus?!

Menurut salah satu saksi yang melihat kejadian itu secara langsung, Alfredo terlihat bersama seorang gadis di daerah belakang kampus yang sepi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menurut salah satu saksi yang melihat kejadian itu secara langsung, Alfredo terlihat bersama seorang gadis di daerah belakang kampus yang sepi. Alfredo yang merupakan mahasiswa dan putra pengusaha pemilik McLean Company itu tampak melakukan hal-hal yang tidak pantas dilakukan di tempat menimba ilmu tersebut.

Lalu, si saksi tersebut memotret kejadian itu dengan kamera HP-nya. Dia sempat tidak percaya seorang Alfredo McLean berlaku seperti itu di areal kampus. Meskipun reputasi Alfredo di kampus adalah seorang most wanted boy dan juga mantan playboy, tapi masih banyak pihak yang tidak mempercayai bahwa Alfredo sampai melakukan hal seperti itu di kampus.

*****

Alfredo memarkirkan motornya di pelataran parkir kampus. Saat ia turun dari motor dan berjalan menuju fakultasnya, beberapa orang menatapnya dengan tatapan yang tidak biasa. Ada tatapan kaget, mencemooh, kasihan, benci, dll.

Alfredo tidak ambil pusing, ia sudah terbiasa tidak memperdulikan pandangan orang lain terhadapnya. Selama Alfredo berjalan di koridor kampus, semua orang menatapnya yang akhirnya membuatnya mau tak mau merasa risih.


"Kenapa mereka natap gue dengan tatapan aneh?! Bahkan setelah gue dua tahun jadi most wanted di kampus ini, mereka gak pernah ngeliatin gue kayak gini. Ahh!! Apa peduli gue sama mereka?!!" Batin Alfredo

Alfredo menatap balik semua orang yang menatapnya. Lalu, orang-orang itu pura-pura mengalihkan pandangan mereka. Saat Alfredo tidak menatap mereka, orang-orang itu mulai berbisik satu sama lain.

"Sssttt ssstt."

Alfredo mengeluarkan headset dari dalam sakunya dan memasangnya pada telinganya. Kemudian, dia menyalakan lagu. Musik dari lagu itu menembus telinganya dan membuat suara-suara bisikan itu tidak lagi terdengar olehnya. Alfredo kembali berjalan dan fokus menatap ke depannya sambil berpikir tentang hubungannya dengan Fienna saat ini.

Semenjak hari dimana ia mengantar pulang Fienna dari klub malam, mereka sudah tidak dingin satu sama lain lagi. Namun, hal itu tidak mengubah keadaan mereka berdua di kampus. Mereka masih diam saat bertemu di kampus. Tidak ada yang berani memulai kembali. Mereka berdua sama-sama takut mengalami penolakan.

*******

Alfredo telah menyelesaikan kuliahnya. Ia berjalan lemah ke parkiran kampus dan menaiki motornya. Entah kenapa Alfredo memiliki firasat buruk saat hendak pulang ke rumahnya.

My Wild BoyBaca cerita ini secara GRATIS!