15 Bulan

2K 206 13
                                    

15 BULAN |OPENING

15 Bulan.
 
Irene hanya kehilangan waktu 15 bulan dalam kehidupannya. Namun, 15 bulan yang menghilang itu seperti titik aksi dalam efek domino yang berkelanjutan.
 
Irene pun kini berusaha mengumpulkan fragmen masa lalu yang menghilang dan menyadari bahwa kini kehidupannya terekontruksi secara sempurna. Tidak pada suatu titik tertentu tetapi secara keseluruhan.
 
Irene pun dipaksa menerima kenyataan pahit bahwa ia telah kehilangan perusahaan dan tunangan. Tidak hanya itu, ia kini telah menikahi pria yang paling dihindarinya. Bahkan, telah mengandung benihnya.
 
Sebenarnya apa yang terjadi dalam 15 bulan yang menghilang dalam kehidupan wanita muda bernama Irene Sanjaya tersebut?

***

w's corner:

Terima kasih sudah bersedia membaca ceritaku, 15 Bulan.

Seperti pada blurb singkat di atas, cerita ini terfokus pada kehidupan wanita bernama Irene dalam memecahkan teka-teki dalam 15 bulan yang menghilang dalam hidupnya. 

Cerita ini beberapa kali mengalami perubahan genre di wattpad, dari mystery, romance dan terakhir general fiction. Aku menaruhnya dalam general fiction karena cerita ini tidak hanya berisi mengenai mystery tetapi juga romance dan konflik keluarga. Jadi, paling aman memang general fiction. Satu lagi, karena mengandung mystery, cerita ini dibikin sedikit berpikir karena menggunakan alur maju mundur seenak jidat.

Akhir kata, terima kasih sudah mampir dan semoga menyukai ceritaku.


⚠️ 15 Bulan [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang