01

119K 12.1K 1.5K
                                    

LINE

14:01
Raenissa
Syg dimana?

14:05
Raenissa
Taeeee
Gue udh pulang
Kamu jemput gaa?

14:08
Raenissa
Lo hari ini jemput gue ga?

14:15
Taehyung
Y
Tgg

Raenissa
Lu ngga kuliah?
Eh bentar gue ada rapat kelas dulu
Kalo udh sampe kabarin ya

14:13
Taehyung
Ya

Read

Kesel nggak liat chat diatas?

Kesel?

Rae enggak. Rae udah biasa diginiin sama Taehyung, cowonya. Ya mau gimana lagi, ya. Dibilang kesel, iya juga sih sebenernya. Tapi nggak kesel-kesel amat. Mungkin faktor terbiasa diginiin sama Taehyung makanya Rae terima-terima aja.

Kalian kira Taehyung cuek karena nggak sayang sama Rae? Nggak cinta? Males chat sama Rae?

Salah besar.

Taehyung adalah satu-satunya cowok yang sayang banget ke Rae. Mungkin kalian pikir cowok cuek identik dengan nggak sayang, nggak cinta, atau nggak perhatian.

Itu semua tergantung orangnya.

Taehyung memang punya sifat yang kayak gitu. Suka diem. Ngomong jarang. Bales pesan singkat-singkat. Nggak pedulian sama sekitar kecuali orang yang dia sayang. Dan semua itu adalah sifat Taehyung yang susah diubah.

Setahun udah Rae dan Taehyung berpacaran dan hubungan mereka baik-baik aja kok walaupun Taehyung kayak batu. Rae udah ngerti Taehyung luar dalem. Begitu juga dengan Taehyung yang ngerti Rae luar dalem.

Jenuh pacaran?

Rae sering ngerasainnya. Setahun lebih pacaran, Rae udah minta putus 24 kali dan Taehyung selalu nggak mau diajak putus. Rae selalu maksa Taehyung ngomong panjang lebar, tapi Taehyung sulit ngelakuin itu. Tapi untuk sekarang, Rae udah nggak merasakan itu lagi. Rae nggak mempermasalahkan sifat Taehyung yang terkesan dingin dan jutek itu lagi. Justru, Rae bersyukur punya cowok kayak Taehyung.

Pacaran bukan ajang mencari status. Bagi Rae, biarpun Taehyung nggak pernah ngucapin kata-kata manis untuknya, gombalan-gombalan maut yang dipake anak muda zaman sekarang, bahkan mengatakan "I Love You" aja Taehyung nggak pernah, Rae udah cukup bahagia.

Pacaran itu bukan diukur dari semesra apa lo sama pacar lo, seintim apa lo berhubungan sama pacar lo, seberapa banyak dia ngomong "aku cinta kamu" tiap hari, seberapa lama lo pacaran sama pacar lo, atau sesering apa lo dan dia nge-date.

Intinya, pacaran itu bukan cuma sekedar ikatan status doang. Tapi, selama seorang cewek dan cowok saling mencintai, menyayangi, dan menjaga satu sama lain, itu lebih berarti daripada status pacaran diantara kedua belah pihak.

Lo tau maksudnya apa?

Pacaran itu butuh tindakan dan perbuatan.

My Mute BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang