Having Fun

568 52 7

A/n: sekali lagi, aturan shooting mungkin gak sesuai ama aslinya.Ini kan fiksi.

Katanya banyak baper ya. Emak bahagia mesti gak ngeh kenapa pada baper awalnya

Pagi,Provinsi Gangwon

Lee Jieun dan Lee Junki telah tiba di daerah Gangwon bersama dengan para staff dan aktris yang lain. Junki merasa bahagia karena akhirnya mereka memulai syuting. Hari ini ia dan Jieun datang lebih awal karena mereka berdua harus memulai shooting pertemuan pertama antara Hae Soo dan Wang So.

Junki tengah menyetabilkan dirinya diatas kuda,sementara Jieun bersama staff yang lain sedang memasangkan alat pengaman pada Jieun. Sutradara Gyu Tae selalu membuat para aktornya berlatih adegan yang akan di rekam. Adegan yang akan mereka latih adalah adegan dimana Wang So menolong hae soo ke atas kudanya dan melemparkannya.

Seusai para staff memasang memastikan bahwa pengaman Jieun terpasang dengan benar,mereka bersiap untuk latihan pertama.  Butuh empat kali percobaan sebelum benar - benar merekam gambar. "Kyaa, serasa main ayunan"kata Jieun yang saat ini kakinya telah ditangkap oleh salah satu staff yang disambut tawa oleh staff yang lain.

Seusai pengambilan gambar, Junki dan Jieun dijadwalkan untuk mengambil gambar di hanokh bersama cast yang lain. Sebagian kegiatan di belakang layar akan dipublikasikan.

"Jika aku seorang putri,Kau akan meminta maaf padaku,Namun jika aku seorang pelayan kau tidak mau meminta maaf" Jieun berusaha menghafalkan kalimatnya sementara para staff yang lain memperbaiki tatanan rambutnya. "Kau sangat manis Jieun ah. Kau orang yang pertama melakukan ini padaku,berkencanlah denganku"kata Junki dengan nada bercanda membuat Jieun tertawa.

Selain Junki dan Jieun, Park Shin Eun yang berperan sebagai Lady Myung Hee juga turut hadir. Berkat Keceriaan Lee Junki,pengambilan gambar hari itu telah selesai tanpa terasa. Seluruh staff yang terlibat pun beristirahat makan malam. Jieun duduk diluar sambil membaca script untuk esok hari.

"Jieun-ah, kenapa tidak makan malam? " tanya Junki. Ia duduk disamping gadis itu. "Ah aku tidak lapar"jawab Jieun.

"Oppa,Aku tahu Gyu Tae-ssi memintamu menurunkan berat badan.Setelah drama ini selesai,oppa harus menaikkan berat badan lagi"kata Jieun.

"Hmm baik. Aku akan melakukan itu bocah"balas Junki. Jieun pun kembali membaca naskahnya. "Hyung kalian disini?"kata Haneul,dibelakangnya Jisoo dan Baekhyun mengikuti.

"Aku penasaran,sebenarnya hubungan kalian bagaimana?"tanya Jisoo.

Jieun hanya tersenyum,ia menyerahkannya pada Junki untuk menjawab. "Hmm kalian berdua terlalu dekat sebagai teman"kata Baekhyun.
"Haha benarkah seperti itu?"canda Junki sambil melihat Jieun.
"Ya kami berdua sedang menjalin hubungan"Aku Junki sambil menggengam tangan Jieun.
"Wow Daebak hyung.Selamat" ucap Haneul.
"Junki-ssi dan IU giliran kalian sebentar lagi"kata salah seorang staff .
"Ah Ayo kita harus kembali bekerja.Haneul oppa bukankah kau juga harus bersiap?"kata Jieun sambil berlalu.
"Hyung sudah berapa lama?"tanya Baekhyun. "Hyung harus bekerja jangan menanyaiku terus"jawab Junki berusaha menghindar .

Sisa pengambilan gambar hari itu berlangsung baik. Jieun pun kembali ke tempatnya dan para staff lain menginap bersama Junki. "Jieun-Ah lebih baik kita minta sajangnim untuk mempublikasikan "hubungan" kita sekarang"kata Junki.
"Baiklah"jawab Jieun.

Marriage ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang