EQUALIZATION

224 34 30




          Tercatat di sebuah batu bertulis berwarna jingga kebiru-biruan, disertai aroma mendebarkan seperti harumnya bunga Raflesia yang terhitung ribuan abad lamanya. Manakala, terbangun kisah kaum bangsawan berkekuatan berbagai jenis pengendalian alam dan di tempatilah suatu benua yang bernama 'ANDLASIA'. Sesuai nama benua yang mereka tempati, kaum bangsawan itu dikenal sebagai kaum Andlasia.

           Wilayah murni dengan bukit melingkar membentuk elips, tebing menjulang tinggi nyaris sejengkal menyentuh langit-langit alam. Hutan-hutan dirimbuni oleh tumbuhan berwarna hijau lumut bahkan air sungainya bening dan memantul sangat jelas hampir-hampir menyerupai cermin, serta menara air terjun yang terdapat pelangi terbentang di atasnya menghentak deras bebatuan hingga menguak udara yang terlampau segar dan membuahkan panorama yang terkesan menggairahkan hati bagi setiap mata yang memandangnya. Kurang lebih 30 Negeri berada di dalam nya. Salah satu negeri nya merupakan tempat paling misterius dalam tulisan sejarah Andlasia. Negeri yang terletak di pulau tersembunyi di tengah laut hitam mematikan, yang seringkali disebut dengan 'NEGERI TOMIKA'.

           Dalam tantanan dunia Andlasia, tersedia 7 kedudukan tertinggi di mana mereka memanggilnya 'VADOVAS' yang berarti pemimpin yang dimuliakan. Yang terpilih yaitu mereka yang berasal dari demon tingkat atas dan berangsur secara turun-temurun. Tujuh keluarga terhormat yang mendarmabaktikan seluruh darah dan jiwa demi kelansungan hidup kaumnya dengan tonggak keadilan.


'PUTRA IVANKA'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'PUTRA IVANKA'



Dovas Greta Arta Ledas, demon tingkat A (Demon Ledas) berasal dari wilayah utara Andlasia dengan musim dingin yang terus menyelimuti di sepanjang tahunnya dan membekukan seluruh permukaan. Sama seperti keadaanya, Demon pemilik kekuatan pengendali Es. Nakaly atau dengan kata lain penerus kepemimpinan demon ledas tidak lain putra tunggalnya yaitu Ivanka Arta Ledas.

 Nakaly atau dengan kata lain penerus kepemimpinan demon ledas tidak lain putra tunggalnya yaitu Ivanka Arta Ledas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'PUTRI ASTA'



BALTA PERLAS ANDLASIA (PERMATA PUTIH DARI ANDLASIA)Baca cerita ini secara GRATIS!