The Rumour

1.1K 68 13

A/N: Hai! Balik lagi ama author. Karena 6 jam lagi Author ultah .Author kasih hadiah buat shipper Junki - Iu. Khususnya wulanriyadiyanti miss_junkinewclear91hilma_zahra
Yang masih setia buat baca pair ini.. Buat anak" emak di Wa makasih udah ngasih saran.
Sebelum Author memulai cerita ini. Ada hal" yang perlu ingatkan.
1. Ini semua murni fiksi, imaginasi dari kepala author
2.untuk membaca ini lepaskan semua hal kita ketahui tentang iu-junki direal life. Karena disini Junki single dan iu bukan mantan dari Kiha.
3. Akan ada banyak project fiksi disini.
Kalau begitu kita mulai

The Rumour

IU seorang penyanyi yang memiliki nama asli Lee Jieun membuka smartphonenya. 'Apakah IU Seorang play girl? Kedekatan IU dengan banyak pria. ' Headline itu muncul saat Jieun memasukkan namanya ke dalam mesin pencari. "Hah,Apa yang harus kulakukan?"kata Jieun yang langsung meletakkan kepalanya dimeja. 'Media menyebalkan, Aku dekat dengan orang lain bukan berarti aku pacaran'jerit Jieun dalam hati.

"Jieun-ah" panggil seseorang.
"Ah .Appa In pyo" balas Jieun. Cha In-Pyo adalah manager Lee Jieun. Jieun memanggil managernya itu dengan sebutan Appa karena usia dan karena In Pyo menginginkannya.

Pria berusia 49 tahun menghela nafas."Kenapa kau masih disini? Staff yang lain sudah ke hotel untuk merayakan keberhasilan proyek mu."kata In Pyo .

Proyek yang di maksud managernya adalah Mini Drama seri dimana ia mendapatkan peran yang cukup penting walau bukan peran utama. "Baiklah"jawab Jieun yang mengambil tasnya dan bersama In Pyo meninggalkan studionya.

Sementara itu di tempat lain, Actor Lee Junki tengah berada dihotel merayakan kesuksesan drama terbarunya. "Hyung, aku tahu kau berusaha yang terbaik untuk mendapatkan chemistry dengan nuna Kim Tae Hee tapi tolong ingat Kim Tae Hee nuna telah menikah.Kau telah menjadi skandal"kata Park Hae Jin yang menunjukkan pemberitaan di media.

Hae Jin adalah sahabat sekaligus manager Junki. "Tentu saja"kata Junki. Ia membaca headline pemberitaan di media yang diberikan oleh Hae Jin.

Seusai membaca berita tersebut, Junki meminum Soju yang ada ditangannya . 'Siapa pun yang membuat scandal antara dirinya dan Kim Tae Hee adalah orang idiot. Kim Tae Hee sudah menikah dan suaminya salah satu celebrity papan atas.Aku harus melakukan sesuatu."pikir  Jungki sebelum ia kembali sojunya.

Timeskip,

Park Hae Jin sedang membopong Junki menuju lobby ketika Lee Jieun melihat mereka. "Hae Jin Oppa"panggil Jieun sambil menghampiri mereka. "Jieun - Ah,boleh oppa minta tolong temanin Junki Hyung.Oppa akan mengambil mobil" pinta Hae Jin yang langsung disanggupi oleh Jieun. Jieun menggantikan posisi Hae-jin membopong Junki. Tak kuat membopong pria yang tak sadarkan diri ini. Jieun akhirnya mendudukan Junki dibangku dan membiarkan kepala pria itu bersandar padanya. Lee Jieun memang sudah mengenal Lee Junki dan Park Hae Jin dari lama. Ia dan Junki pernah bergabung dalam project variety show lipstick prince dimana Junki belajar memakai make up dan Ia sebagai modelnya selama satu season.

Lee Jieun memperhatikan jam tangannya "jam 6 pagi"keluh Jieun. Pestanya semalam dapat dibilang meriah. Managernya Cha In Pyo harus pulang lebih dahulu karena ia sudah menikah dan ingin kembali ke keluarganya, namun ia berjanji untuk menjemput Jieun besok paginya. "Jieun-Ah terima kasih ya"kata Park Hae Jin yang sudah membawa mobil Junki dan membopong pria itu dibantu oleh Jieun menuju mobil.

Selang tak berapa lama, Mobil yang menjemputnya sudah datang. Baik Junki dan Jieun kembali ke rumah masing - masing untuk beristirahat.

Keesokan harinya, manager dari kedua public figure itu secara terburu-buru menemui mereka ditempat masing - masing.

Lee Jieun
Cha In Pyo membawa print out article yang baru saja terbit. "Jieun - Ah lihat ini"kata In Pyo.
Jieun pun membaca artikel yang dibawa manager. ' Pertemuan Rahasia Aktor Lee Junki dan IU di hotel X ' lengkap dengan fotonya yang terlihat sedang dirangkul mesra oleh Junki Oppa padahal saat itu ia tengah keberatan membopong Junki Oppa.

Jieun langsung membuka smartphonenya dan fotonya juga sudah tersebat. Yang mengejutkannya adalah banyaknya komentar positif tentangnya. "Agency bilang apa?" tanya Jieun
"Mereka ingin berbicara dengan agency Junki dulu"jawab In Pyo

Lee Junki
Junki baru saja membuat kopi ketika Hae Jin berteriak memanggilnya. "Ada apa ?"tanya Junki santai.
"Bacalah " jawab Hae Jin sambil menyerahkan Smartphonenya.

Entah Junki harus merasa senang atau tidak. Yang menjadi viral bukan scandalnya dengan Kim Tae Hee tapi gosip hubungannya dengan IU ditambah respon positif yang didapat.
"Sajangnim ingin bertemu kita semua termasuk IU "Jelas Park Hae Jin. "Arraso"jawab Junki.

A/n : Special thanks buat covernya wulanriyadiyanti nak

Marriage ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang