Twelve

10K 316 56

"Maafin kakak, Fi. Ini bagian dari rencana yang harus kakak jalanin." Kata Mike sambil menarik napas dalam-dalam.

Lalu, Mike mematikan lampu dan meninggalkan kamar Fienna.

******

Fienna terbangun dengan wajah kusut dan acak-acakan. Begitu Fienna mendapatkan kesadaran sepenuhnya dan bangkit dari tempat tidur, tangisnya pecah. Fienna menutup wajahnya dan menangis terisak.

"The new day isn't the same without him. Everything seems so strange without seeing his face and hearing his voice." Batin Fienna.

Mike yang mendengar isakan tertahan Fienna memutuskan untuk masuk ke kamar Fienna. Mike menghapus air mata Fienna dan menghibur Fienna selayaknya seorang kakak yang baik.

Fienna menangis lebih kencang di dada Mike. Fienna mencurahkan emosinya dan bersandar pada Mike sepenuhnya.

"Kak, apa aku kurang menarik? Makanya Alfredo ninggalin aku?" Tanya Fienna sambil meraba wajahnya.

Mike menggeleng,"Dia ninggalin kamu bukan karena kamu kurang baik atau kurang menarik. Kamu jangan ngerasa rendah diri, oke?"

"Tapi itu bener, Kak. Buktinya dia bisa bilang kalo dia cinta aku terus tiba-tiba ninggalin aku. Itu udah pasti karena dia ketemu cewek yang jauh lebih menarik dari aku."

"Itu gak bener, kakak bisa ngasih buktinya ke kamu." Ujar Mike dengan yakin.

Mike mengajak Fienna pergi ke sebuah restoran. Tetapi sebelumnya, Fienna dibawa ke salon. Disana, mereka membuat penampilan Fienna menjadi sangat new dan fresh.

 Disana, mereka membuat penampilan Fienna menjadi sangat new dan fresh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di restoran itu, Mike mengenali Fienna pada temannya bernama Robert

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di restoran itu, Mike mengenali Fienna pada temannya bernama Robert. Robert adalah seorang pemimpin perusahaan internasional dan juga merupakan model majalah pria.

My Wild BoyBaca cerita ini secara GRATIS!