03 [Cerita]

19 8 2

Alleta masuk kekelasnya dengan senyum-senyum sendiri dan ia pun menghampiri bangkunya yg sudah ada Karra di sebelahnya 

"Lo knpa Let, senyum gk jelas gitu?"tanya Katlin 

"Gk papa"ucap Alleta sambil mamasukan buku yg ia pinjam ke dalam tasnya.

"Serius lo gk papa?"tnya Freya lagi 

"Iya gue gk papa Freya"jawab Alleta 

"Tapi ini kenapa biru lebam ini"ucap Karra sambil menyingkirkan poni Alleta dan memperlihatkan biru lebam di sudut kanan keningnya.

"Lo jatuh dimana kenapa bisa kek gini?"tanya Katlin 

"Entar aja gue ceritain di rumah Freya"ucap Alleta santai, yang makin membuat sahabatnya penasaran 

"Lo utang cerita sama kita ya Let"ucap Freya memicingkan matanya dngan menujukan jarinya ke depan wajah Alleta lalu membalikan tubuhnya begitu juga Katlin.

Alleta pun menggeleng2kan kepalanya atas kekhawatiran shbatnya terhadap dirinya.

***

"Frey, jangan lupa ya jus gue"teriak Katlin dari ruang tamu 

"Tenang aja"balas teriak Freya dari dapur 

"Gila gantng banget"ucap Karra yang tengah melihat foto di hp nya 

"Coba gue liat"ucap Katlin yg langsung mengambil hp Karra, dan melihat dngan wajah datarnya 

"Biasa aja nih"ucap Katlin mengembalikan hp Karra.

"Nih pesenan kalian"ucap Freya sambil membawa beberapa snak berukuran besar dan dibantu oleh pembantunya yg tengah membawa minuman mereka

"Ini letakin dimana non?"tnya bi Fina pembantu Freya 

"Diletakin sini aja bi, kalau udah bibi lanjutin kerja aja"ucap Freya,bi Yuli pun langsung pergi ke taman balakang.

"Ohh iya, lo utang cerita ya sama kita Let"ucap Katlin sambil memasukan snak ke mulutnya 

"Iya tapi kalian jngan potong pembicaraan gue"ucap Alleta yg mendapat anggukan dari ke-3 shbatnya

"Jadi gini, pas gue mau ke perpus kan otomatis ngelewati taman belakang kalau dari kantin, pas gue lewat taman belakang gue denger orang kek kesakitan gitu, karna gue penasaran akhirnya gue ikutin deh suaranya"

"Ehh pas gue ngeliat, gue kaget bukan main, gue ngeliat 3 orang dipukulin sama 4 orang, entah angin dari mana gue teriak, salah satu dari mereka noleh ke gue terus lari ke arah gue. Gue langsung balik mau lari, tapi dia cepet banget tau gk, dia langsung megang tangan gue dan narik gue, otomatis gue nabrak dada dia"ucap Alleta yang langsung di potong oleh Karra.

"Gimna dada nya keras gk,atau kotak-kotak?"tanya Karra dengan antusias yang mendapat jitakan dari Katlin 

"Kok lo jitak gue sih Kat"ucap Karra yang mengusap kepalanya 

"Makanya kalau orang lagi cerita itu diem aja"ucap Freya sambil mencomot mulut Karra dngan kentang goreng yg dibawakan oleh bibinya 

"Lnjut cerita aja Let"ucap Katlin, Alleta pun menganguk dan melanjutkan ceritanya

"Trus dia nanya gni 'Mau kemna lo' dia aja sempet ngancem gue, klau gue aduin dia ke guru BK gue harus tanggung jawab. Dan dia juga ngakunya sekelas sama gue, sama kita"jelas Alleta sambil memasukan snak kentang dengan ganasnya 

"Iya kita tau lo kesel sma dia tapi ya gk usah kek orng kesetanan gitu makannya" ucap Freya 

"Hehhe, kebawa suasana aja Frey"ucap Alleta sambil menunjukan cengirannya 

"Wait, temen sekelas?"tanya Katlin sambil menaikan satu alisnya 

"Iya, mau tau nmanya"ucap Alleta sambil menaik turunkan alisnya

"Afendo Grita Silvago"ucap Alleta 

"Gue aja baru tau, kalian tau"lanjut Alleta yg tngah menatap serius ke-3 tmnanya 
"Lo tau gk dia itu siapa"ucap Karra penuh tantang

"Gk dan gk mau tau"ucap Alleta sambil fokus ke acara tv 

"Anak dari ketua yayasan SMA Blue Sky"ucap Katlin, Alleta yg mendengar itu langsung membulatkan matanya

"Ahh lo ngaco,siswa yg urakan kek dia masa anak dari ketua yayasan"ucap Alleta 

"Klok lo gk percaya ya gk papa sih"ucap Freya sambil mengambil bantal Barcanya 

"Ya kalian pikir aja, gimana gue bisa percaya dia aja ngepukulin anak orang"ucap Alleta 

"Tau tuh"ucap Karra

"Tapi gue setuju juga sma Mamanya, yang nyuruh semua guru kalo dia nakal atau bertingkah seenaknya harus langsung di beri pelajaran"ucap Freya 

"Iya kalo kebanyakan anak dari ketua yayasan pasti bersikap seenaknya tapi dia gk dibolehin sama ortunya"ucap Katlin 

"Ihh knpa malah ngomongin sih Fendo sih"ucap Karra

"Ohh iya gue lupa" ucap Alleta menepuk keningnya.

***

Regitaryn

Time Of HeartBaca cerita ini secara GRATIS!