Pengenalan Tokoh

148 15 3

*Murid Kelas 11 IPA 1 SMA Sungkyunkwan*

1. Rapmon

-Makanan kesukaannya daging-Paling jago bahasa inggris di antara murid yg lain-Dia juga jago ngerapp, kalo di sekolah sih temen ngerapnya ya si Suga-warna kesukaan hitam-Dia adalah ketua kelas 11 IPA 1 sekaligus ketua osis di sekolahnya *woahh pro...

-Makanan kesukaannya daging
-Paling jago bahasa inggris di antara murid yg lain
-Dia juga jago ngerapp, kalo di sekolah sih temen ngerapnya ya si Suga
-warna kesukaan hitam
-Dia adalah ketua kelas 11 IPA 1 sekaligus ketua osis di sekolahnya *woahh prok prok prok👏👏* , emang sih bakat pemimpinnya udah keliatan dari kecil. Soalnya waktu dia kecil ibunya pernah bilang, kalo dia pernah tu mimpin upacara pemanggilan arwah keong peliaraanya yg udh mati, ehh loh(¿) *abaikan
-Rapmon ini punya mimpi buat duet ama rapper terkenal young lex*oke yg kali ini benar-bener harus diabaikan*

2. Jin

-Paling suka main video games kaya nintendo misalnya?-Suka selca juga(swafoto kalo kaga tau selca, selfie kalo kaga tau swafoto)-Warna kesukaan dia ni pink

-Paling suka main video games kaya nintendo misalnya?
-Suka selca juga(swafoto kalo kaga tau selca, selfie kalo kaga tau swafoto)
-Warna kesukaan dia ni pink. Tapi jgn salah ya dia cowo tulen.
- Makanan kesukaannya lobster ama naengmyeon(kaya sejenis mie korea gitu)
-Kalo disekolah dia suka diabaikan, bukannya karena dibully. Cuman dia tu kadang kaya gak terlihat gitu dimata yg lain.*ohh makanya namanya jin? Ya gak gitu jg sih wkwk*
-Kenapa nama panggilannya jin? Ya jadi gini...... gitu. Ya pokoknya jin ya jin. Tapi jin yg ini ama jin yg itu beda ya, apa lagi jin dan jun. Lahh apasih?? Oke abaikan.

3. Suga

 Suga

Our MomentsBaca cerita ini secara GRATIS!