New story

3.6K 224 21
                                    

Haaaaaaaaai
Pada suka C2 gak?
Kalo suka, kita ada bikin cerita lagi nih. Rekomen banget kalo kalian suka cerita semacam C2 begini. Cerita yang gak terlalu berat, cerita anak remaja banget, cerita receh yang yaaah gak melulu receh juga.

Kayaknya emang udah jadi hal yang wajib buat kami (broodingover dan hoodog) untuk memberi judul cerita yang aneh dan gak biasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kayaknya emang udah jadi hal yang wajib buat kami (broodingover dan hoodog) untuk memberi judul cerita yang aneh dan gak biasa. Cerita kami kali ini berjudul; AYAFLU | 5SOS

Kita kasih deskripsi nih;

"Cium dulu."

Dan dengan dua kalimat itu, satu pukulan melayang ke arah lengan pria yang mengucapkannya, tapi pria itu bertindak lebih gesit, ia dengan cepat menangkup kedua tangan sang gadis, menarik gadis itu untuk mendekat, lalu pria itu berkata lebih pelan, "Cium dulu yang bener, baru boleh masuk rumah."

Dan gadis itu akhirnya menurut. Meski wajahnya merah padam, ia mendekatkan wajahnya, mencium sebentar, lalu menjulurkan lidahnya, menjilat pipi sang pria main-main.

Sang pria meringis jijik, "Lo mah mainnya ngejilat anjir!"

Nah, kurang lebih begitulah kisah keseharian pasangan yang ada di dalam cerita ayaflu ini. Yuk, dibaca kalo mau tau kelanjutannya!

C Kuadrat | Calum HoodWhere stories live. Discover now