Extra Chapter 01

1.9K 109 38
                                    

BAGIAN 1
Jauh di dalam sebuah gua yang gelap, secercah cahaya pun hanya sedikit yang dapat dijumpai. Meskipun begitu, setiap petualang yang memasukinya masih dapat melihat dengan jelas.

Lorong gua dengan langit-langit dipenuhi stalaktit itu memancarkan cahaya kecil yang berasal dari kristal hijau kecil. Terlihat indah, terlebih dengan jumlahnya yang puluhan ribu menempel di langit-langit serta dinding gua yang gelap nan kasar.

Di mana tempat ini berada adalah tempat di mana petualangan muncul. Banyak orang pengangguran yang kesulitan mencari kerja, namun mereka mampu mendapat uang dari hasil berburu monster di dungeon ini.

Dungeon, sebuah wilayah luas yang terdapat di setiap tempat dengan kemampuan sihir tingkat tinggi, bahkan orang-orang menamainya sebagai labirin dewa. Dikatakan sang dewa menciptakan tempat ini untuk mengurung para monster dan menciptakan istilah petualangan bagi para orang berkemampuan untuk memusnahkan para monster.

Grimoire of The God, sebuah buku kuno tebal yang menjelaskan asal mula dungeon dan para petualang. Awal dari terbentuknya sebuah kerajaan besar yang kini bernama Rouran. Namun siapakah The God yang dikatakan telah menciptakan dungeon serta teknologi modern yang bersumber dari Mana?

Sihir, sebuah kata yang mampu menjelaskan hal tidak masuk akal di pikiran manusia. Berbagai macam sihir terbentuk dari bakat sejak lahir atau kerja keras untuk menciptakannya sendiri.

Utama Kawazaki, The God sekaligus manusia pertama yang memiliki kemampuan setingkat dewa. Dia menciptakan dungeon dan berbagai teknologi modern dengan kekuatannya. Namun, seperti halnya sebuah pepatah lama.

Seorang pria tidak akan sukses tanpa ada wanita tercinta di balik setiap usahanya. Hal demikian dirasakan oleh Utama, dia mampu menciptakan dunia yang lebih damai berkat istrinya tercinta.

Di mana suatu hari ketika dia menguji kemampuan ruang dan waktu, tanpa sengaja dia memanggil manusia yang berasal dari dunia lain. Hal itu tidak membuatnya terkejut karena dia memahami betul teori ruang dan waktu.

Tapi, hal yang membuat Utama terkejut adalah istrinya bukan tipe orang yang akan mati terkejut karena berpindah dunia. Justru sebaliknya, dia menaruh rasa tertarik pada sang wanita setelah tahu dia memiliki rasa ketertarikan yang sama.

Mereka mulai menjalin komunikasi yang baik dan saling bekerja sama untuk tetap bertahan hidup bersama. Tanpa sedikit keraguan, sang wanita menceritakan kisahnya dan kehidupan normalnya sebagai administrator di sebuah perusahaan video game ternama.

Mendengar cerita yang baginya unik dan menarik, Utama berniat menjadikan hutan dan tanah bebas di sekitar kerajaan Rouran menjadi sebuah dungeon yang mirip dengan sebuah video game.

Dengan kemampuan sihirnya yang setingkat dewa dan pemikiran unik serta imajinasi yang tinggi, mereka memadukannya menjadi satu, kemudian menciptakan dungeon yang terbagi menjadi lima puluh area, sedangkan setiap area memiliki sepuluh lantai yang berbeda-beda.

Tidak hanya itu, bahkan Utama sampai bersusah payah mengamati dan menaruh monster-monster sesuai kemampuan mereka demi menciptakan keseimbangan dungeon.

Maha karya itu sampai sekarang telah tercipta tidak hanya di Rouran, namun juga di kerajaan tetangga yang di kenal sebagai kerajaan Impressa dan masih banyak lagi.

Jasa yang diberikan Utama dan istrinya untuk mengamankan wilayah dari serangan monster mendapat penghormatan yang besar dari semua orang. Bahkan dia dikatakan memiliki kebijaksanaan yang tinggi.

Namun, tanpa mereka paham, sang adik yang memiliki sifat berbanding terbalik justru menciptakan makhluk-makhluk mengerikan di dalam dungeon tersebut. Monster tersebut menjadi yang terkuat hingga dikatakan sebagai bos para monster.

Parallel: The Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang