Om Daniel

9.3K 1.6K 238
                                    

"anjing ni bikin emosi aja. lo nyembunyiin juga gak guna, tong. buruan kasih tau kenapa sih???" kesal Hanbin ke Pak Aji. 

persetan dengan bahasa formal. pokoknya dia udah kesel. dari tadi di tanya kemana Taehyung bawa Jisoo sama Doyoung tapi malah senyam-senyum nggak jelas. Hanbin beneran sudah naik pitam sekarang.

"gue laporin polisi nih ntar." kali ini Yuta ikutan angkat bicara.

"kalian lapor polisi yang ada Taehyung ngamuk. kalian tau itu kan?" tanya Pak Aji dengan seringaiannya.

tiba-tiba Taeyong yang sedari tadi diam langsung berdiri dan ngambil lakban di atas kasurnya.

"bacot! gua enek liat lo nyeringai mulu. gak guna nanya sama dia. kita temuin sendiri." kata Taeyong sambil ngelilitin lakbannya ke mulut Pak Aji sampai beberapa putaran.

"biar peredaran darah lo gak lancar sekalian. bodo amat gue." kalau sudah nggak ada sopan santunnya begini, Taeyong berarti lagi beneran kesal. demi apapun, ini sudah puncak amarahnya.

sekarang mereka ada di kamar Seungcheol dan Taeyong. Pak Aji dalam keadaan di ikat dan sekarang juga di bekep. sedangkan Seungcheol lagi ke lapangan buat di obatin sama Jimin. sekalian nanya-nanya ke mereka siapa tau aja ada yang tau kejadian apa yang dialami Doyoung sebelum hilang.

Seungcheol masih belum bisa ngeh apa korelasinya tentang sepatu Doyoung yang ada di atap dengan masalah Doyoung sama Taehyung. 

tadinya Wonwoo smpat nyeletuk, kali aja Doyoung bukannya di culik. tapi emang jadi kawannya Taehyung. nah, sepatu yang di plafon itu karena itu sepatu yang jejaknya di temuin Taeyong pas nyari Yuju dulu. makanya langsung disimpan.

sebelumnya Jungkook sudah cerita tentang semua informasi dan praduga dari para tim investigasi, atas persetujuan Seungcheol tentunya. jadi sekarang kasus ini jadi kasus terbuka yang siapapun bisa ngasih saran atau sukarela ikut mecahin masalah.

tapi Seungcheol agak nggak srek sama dugaan Wonwoo. masuk akal sih. tapi Seungcheol nggak setuju aja.

nggak lama Taeyong dan Hanbin datang ke lapangan buat bahas masalah Jisoo dan Doyoung bareng.

***

meanwhile...

Jisoo baru aja sadar dari pingsannya. dan sekarang dia ada di ruangan yang gelap. cuma ada satu sumber cahaya. lampu remang-remang yang tempatnya jauh dari dia.

jadi sebelum di dalam ruangan ini, Taehyung mukul tengkuk Jisoo sampai dia pingsan. dengan itu Jisoo nggak akan tau dimana tempat dia sekarang. dan akan lebih gampang bawa Jisoo kedalam ruangan ini soalnya Jisoo nggak akan brutal lagi.

yang Jisoo rasain begitu sadar adalah; bau ruangan itu kayak bau sampah basah, busuk banget. dan ruangan itu pendek. mungkin cuma setinggi dia. atau bahkan dia harus bungkuk. yang jelas nggak setinggi di kamar tidurnya. 

tadinya Jisoo mau teriak aja minta tolong. tapi dia berusaha nenangin dirinya supaya jangan panik. kalau panik yang ada dia di pukul lagi sama Taehyung kayak tadi. 

Jisoo berusaha ngenalin dulu area sekitarnya. dia nggak bisa nyusurin ruangan itu karena sekarang tangannya di ikat dan badannya juga di ikat di kursi. jadi dia cuma bisa noleh kanan kiri.

kayaknya Taehyung nggak ada di ruangan ini. soalnya dari yang dia liat, dia cuma sendirian disini. 

eh? tunggu...

"Doyoung??" panggil Jisoo begitu ngeliat adik tingkatnya tergeletak di sampingnya.

Doyoung nggak gerak. Jisoo udah takut aja jangan jangan Doyoung udah mati lagi. soalnya kepalanya udah berlumur darah. banyak banget.

Retreat; Taeyong Jisoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang