Taehyung: but she's worth.

Jungkook: maybe


Jungkook: get well vvvv soon


Jungkook: nanti gua kesana lagi

Taehyung: thanks? wkwkw

Taehyung: okk


"ooh jadi yang tadi..." singgung jisoo

"yang tadi apa?"

"mantan terindah lo kan? evelyn ya kalo ga salah"


"bukan dia"


jisoo nampak bingung terus langsung duduk ngadep gua, "jadi?"

"jadi apa?"


"mantan terindah lo ga dateng?"



***

chaebi's pov

yaelah bi masa gt doang nyesek si. gjls lu.

taehyung itu lagi sakit dan dia butuh orang yang bisa jagain dia disaat lagi begini.

trs ngapain gua nyesek ngeliat ada evelyn sama jisoo disana?

harusnya kan gua seneng, ada yang jagain taehyung.

ada yang nemenin dia...

ada yang bikin dia–

"weh naek bi" kata jungkook, mengisyaratkan gue buat segera naik ke motornya.

"iya iya"

dan selama perjalanan gue masih mikirin kejadian di rs tadi,

"ngga, gua mau makan yang lo bawa..."

"gua suka yang dingin dingin, mana bi siniiii"

"mauuuu susu dinginnn"

emang bener sih taehyung itu mantan goals.

mana ada mantan yang kaya taehyung gini?

biasanya kalo udah putus ya gitu, kaya gapernah kenal, padahal mah pernah saling sayang.

sok bersikap b aja padahal mungkin salah satunya masih ada yang menyimpan rasa.


karna ga semua orang cukup dewasa buat berteman setelah tau kalo status udah ga lagi sama.


lama lama gue bikin buku ajalah judulnya dear mantan,



ga deng, bercanda kok. aku ga ada skill nulis soalnya ^___^






"eh kuk"

doi ga nyaut, dih asu padahal gue udah setengah teriak.


Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!