Part 2

4K 167 12

"apa kamu sudah menerima perjodohan ini?" tanya regi yang speari tadi ingin bertanya tentang perjodohan ini.

"hmm...iyaa aku terima,aku yakin bahwa kamu jodoh aku yang udah ditentukan sama Allah" ucap iby membuat regi tersenyum,membawa iby ke pelukannya.menurut iby ini adala pelukan hangatt yang diciptakan regi.

"yaudah kalo gitu kita masuk kedalam,untuk ngasi tau sama orang tua kita bahwa akan menerima perjodohan ini" ucap regi sambil perjalan mengandeng iby.

"yaudah ayoo..."

Riby sangat senang sekali karna dia sebentar lagi akan menjadi istri dari regi,belum kenal terlalu dekat saja iby sudah sangat menyukainya,dan iby akan mencoba untuk mencintai nya,sesampai di ruang tamu mereka sangat senang dengan perjodohan ini.

"Bunda...Aku sama Riby udah nerima perjodohan ini,dan aku mau pernikahan kita akan dilaksana lusa" ucap regi dengan penuh semangat,dia ingin merencakan pernikahan nya lusa karna besok dia akan flight ke Malaka dalam waktu 2hari.dan tentu saja membuat iby tersontak kaget mendengar ucapan regi.

"kenapa terlalu cepat gi?"tanya iby.

"karna besok aku akan kerja iby,lusa aku akan pulang"ucap regi dengan senyuman mengembang.

"yasudah...kalau begitu kalian segera pergi ke butik penganti untuk fitting baju"ucap mama fara yang sedari tadi tersenyum.membuat regi dan riby mengangguk dan pergi dari pekarangan rumah.

Sesampai di Butik pengantin iby dan regi turun dari mobil,dan masuk ke butik tersebut,regi yang menunggu riby untuk mencoba baju pegantin yang ia suda pilih,setelah riby mencoba dan beres,kini regi yang mencoba baju nya yang sudah disiapkan oleh riby calon istrinya,setelah mereka selesai untuk fitting baju, regi dan riby pulang sebelumnya regi mengantarkan riby ke rumahnya dan setelah itu bergegas ke rumahnya untuk istirahat karna ia besok akan flight ke Malaka.

"Assalamualaikum"

"waalaikumsalam regi"

"gimana fitting nya..udah?"tanya bunda regi yang sangat menginginkan jawaban dari regi.

"udahh bun..maaf bun sebelumnya regi minta cepet nikah karna regi harus flight ke malaka untuk 2hari kedepan" ucap regi yang menjawab pertanyaan bunda dengan senyuman nya.

"Yaudah gapapa..lagia bunda seneng kamu mau cepet2 nikah sama iby,kalo gitu kamu istirahat gih besok kan kamu harus flight" ucap bundnya yang senang karna anak ingin cepat menikah,dan suruh regi untuk beristirahat karna besok putra nya akan flight ke Malaka.

****

"Gimana by?kamu udah fitting baju sama regi?" tanya mama fara yang sedari tadi menunggu putrinya pulang

"udah kok mom..iby sebenarnya kaget dengan pernikahan ini,karna iby besok harus flight ke Bali dalam waktu 2hari"

"jadii kamu sudah mulai kerja?kenapa kamu gak bilang sama mommy sih sayang" ucap mommy yang senang melihat anaknya sudah bisa bekerja sebagau pilot.

"Iya mommy...tadi aja aku pulang ke indonesia aku yang bawa pesawatnya,karna aku udah resmi menjadi pilot,tadi aku bawa pesawat Airbus A330" jawab iby membuat mama nya tersontak kaget karna anaknya sudah membawa pesawat airbus A330,pesawat yang besar tingkat1.

"kenapa sih kamu gak bilang mommy sayang?mommy bangga punya anakan seperti udah cantik,pinter lagi"ucap mommy dan mengelus rambut halus putrinya.

"ini suprise buat mommy sama daddy,karna udah capain cita2 aku sejak kecil" ucap iby tersenyum merekah.

"kamu gak perlu terima kasih sayang kepada kami,sudah kewajiban kami sebagai orang tua  untuk mendukung mu sebagai pilot" sambung daddy ari membuat iby tersenyum haru.

Mr. and Mrs. Captain Pilot Fall in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang