BENCI 》2

1K 17 0

Kring.....Kring
Bel pulang berdering
Semua anak SMA permata Keluar dari kelas dengan semangat,kecuali Lie yang harus mengerjakan soal yg diberikan oleh pak Dodo karna tugasnya blm selesai ia kerjaan,Lie celingak celinguk mencari sesuatu
"Mana sih si Leo kebiasaan dah ngilang mulu,masa iya gua keperpus sendirian buat ngerjain tugas" Lie berkata dengan kesal dan berharap leo akan segera datang,,Ya Setelah bel berdering leo langsung berlari keluar entah kemana
"Udahlah gua keperpus aja sendiri" Lie berkata lalu berjalan sendirian menuju koorindor dan sampailah ia diperpus,Di perpus Lie mencari tempat duduk untuk mengerjakan tugas,,kemudian ia meletakan tas dan mengeluarkan buku tulis dan alat tulisnnya,lalu ia mencari buku yang diInginkan dirak buku yang tersedia,
Setelah mendapatkan buku yg diinginkan lie kemudian duduk dibangkunya dan hendak menulis "Pulpennya perasaan udh gua keluarin deh,trs buku tulisnya kemana?" Lie berkata sendiri dan mencari cari barangnya yg hilang,Saat Lie hendak berjongkok untuk mencari Buku dan pulpennya dikolong meja,seseorang berdiri disampingnya kemudian meletakan buku dan pulpen dimeja yang lie duduki "Nih"  pria itu berkata dengan datar
Lie menatap pria itu tajam dan sewot
"Kenapa ngambil ga bilang" sih,trs lo kemana aja dari tadi?" Lie berkata dengan muka yang kesal
"Gua pulang dulu yak" Pria itu berkata dan tidak menghiraukan perkataan lie
"Eh jawab dulu sih!,dasar cowo nyebelin!!!"
Cowo itu menatap lie dengan datar kemudian membalikkan badannya dan menuju pintu keluar
"Wow....Cepet juga dia nulis"
Lie memegang buku tulisnya dan terkagum kagum
"Makasih Ya Leoooo!!!!" Lie berteriak dengan kencang
"Hufttt bercuma gua teriak diakan udh pulang" Lie berkata dalam hatinya
"YA!!!" Suara sautan dari orang diluar pintu,Lie kemudian memasukan semua barangnya dan mengendong tasnya Sesampai didepan pintu ia terkaget kaget karna orang yang barusan meminta izin kepadanya untuk pulang sekarang berdiri disamping pintu perpus seperti menunggu sesuatu
"Lo nungguin gua ya?" Lie berkata dengan percaya diri
"Jangan Geer!" Pria itu berkata kemudian melangkah pergi

Lie menuju halte depan sekolah...Ia menunggu bus lewat untuk membawanya pulang....Lie manatap penjuru jalan ia tidak melihat tanda" kendaraan lewat sini,Ia Kemudia duduk dan berharap Bus Lewat
Suara motor Terdengar dan berhenti tepat didepan Lie,Lie menatap motor itu,motor merah besar yang dikendarai oleh Leo
"Belom pulang?"
"Blm,lagi nunggu bus"
"Mau bareng sma gua?"
Leo berkata dengan sinis
"Oke,gua tau lo ga bakal mau,seharusnya gua ga nawarin Lo" Leo melanjutkan perkataannya lalu Leo menyalakan Motornya
"Ehhhhh.....Gua aja blm jawab lagian klo ga Ikhlas ga ushlah"
Lie kemudian berdiri dan berjalan jauh

***

Lie Sampai dirumah dengan penuh keringat yang bercucuran,Lie melihat motor merah menyebalkan terparkir didepan halaman rumah Leo (Ya,Rumah Lie dan Leo Depan depanan)Lie Menatap sinis motor itu dan kemudian lie memasuki rumahnya,,Lie terduduk diSofa Ruang tamu untuk memaksimalkan kecepatan jantungnya
"Hufttt Cape Banget" Lie Merebahkan tubuhnya sisofa

Tok.....
TOOKKK
TOK.....

Lie berdecik kesal,Karna ia cape dan harus membukakan pintu untuk seseorang diluar rumah
Lie Berjalan dengan malas dan membukakan pintu
"Nih" Pria didepan pintu memberikan kue Bolu untuk Lie
"Apaan nih?,dimana mana tuh ucapin salam dulu"Lie belum mengambil kue itu
"Udh tadi" pria itu berkata dingin
"Hmm....Trs ini maksudnya apa sih?" Lie berkata sinis
"Tadi dibuatin Nyokap gua katanya suruh bagi kelo"
"Oh bae juga Nyokap lo cuna anaknya,bahkan ninggalin gua dihalte!" Lie berkata dengan Marah
"Siapa yang ninggalin kan lo yang maen pergi aja" Cowo itu tidak mau kalah
"Bodo ah!" Lie hendak menutup pintunya
"Ehhhh" Pria itu mengahadang pintu agar tidak tertutup "bawa dulu kuenya ntr gua diomelin nyokap gua lagi" Lie kemudian mengambil Kue itu dan kemudian menutupnya sambil berteriak "Makasih" Lie berjalan memasuki meja makan keluarganya dan meletakan kue yang diberikan pria tadi dan berdecik kesal "Dasar Cowo Ngeselin tuh Cuma lo doang LEOOOOO!!!!!!"

BENCI = CINTA ?Read this story for FREE!