Part #10

1.2K 36 11


Kini Ali tengah membayangi wajah Prilly di kamarnya sambil tersenyum

"Kenapa gue baru sadar ya kalo matanya kayak matanya Lauren" pikir Ali. Ia memiringkan badannya

"Tapi masa iya gue suka sama Prilly" kini Ali merubah posisi menjadi duduk "gue ga boleh suka sama Prilly karna cuman Lauren yang ada di hati gue" Ali menegaskan dirinya sendiri

Pagi harinya Ali sudah siap dengan pakaian sekolahnya, ia menuruni anak tangga untuk sarapan, segera ia mendudukkan pantat nya di kursi

"Mom, mom nanti balik jam berapa?" Tanya Ali

"Jam 10 nanti take off"

"Ali nggak bisa anter dong" Ali mulai memakan rotinya 

Resi hanya menangguk dan meninggalkan meja makan

"Li, berangkat yuk" tiba tiba Kevin datang menepuk bahu Ali

"Ngapain? ini masih pagi, lo mau jadi penjaga sekolah. Makan dulu sana" suruh Ali

****

Kini Prilly juga tengah melahap rotinya bersama keluarganya

"Nanti pulang sekolah kalian ikut Jones ya" Mattew bergantian nelihat satu persatu anaknya

"Kenapa Dad?" Tanya Zidan

"Nanti kamu juga sekolah dianter sama Jones" Mattew beralih kepada Zidan

"Kenapa harus gitu" kini Jordan juga

Mattew berganti melihat Jordan "kalian tinggal lakuin nggak susah kan"

"Iya Dad nanti pulang sekolah ikut Jones" ucap Mila. Terdengar decakan dari Jordan dan Zidan

"Kalian pulang jam berapa?" Tanya Melanie

"Jam 2 Mom" balas Prilly melihat jam tangannya "OMG ini udah jam 6 lebih 15 nanti kita telat" dengan segera mereka semua berpamitan untuk sekolah

"Untung gue nggak telat" Prilly menduduki bangku sekolahnya

"Untung lo nggak telat. Bisa dimakan lo sama sincan" Cerelia berbicara dengan Prilly

"Oh ya Prill tadi Yuda chat gue katanya dia nyariin lo" Cerelian menunjukkan Handphone nya

Dengan segera dia mengambil dari tangan Cerelia "ngapain Yuda nyariin gue?"

"Mungkin kangen kali sama lo"

"Ih sorry, anti gue sama mantan" Prilly mengembalikan Handphone Cerelia

"Ih sok lo"

Tiba tiba bu Novi atau yang bisa dipanggil sincan itu datang. Alhasil semua murid diam.

Semua murid mendengarkan apa yang dijelaskan oleh guru itu tapi Prilly tidak, ia menenggelamkan kepalanya diantara lipatan tangannya dimeja begitupun juga apa yang dilakukan oleh Ali. 

"Ali Prilly. Kalian tidak mendengarkan saya sedari tadi!" Novi berteriak marah saat mengetahui Ali dan Prilly tidak memperhatikannya

Sontak Ali dan Prilly mengangkat kepalanya menatap Novi

"Kalian tidak mendengarkan saya, Ali, Prilly" Novi mengulangi perkataanya

"Maaf bu tadi saya-"

"Kalian berdua keluar dari ruangan saya" Novi memotong ucapan Prilly.

Ali menutup pintu kelas saat sudah ada di luar kelas

"Ini gara gara lo sih gue jadi kena hukum juga kan" kesal Ali duduk di kursi yang ada di sampingnya

"Enak aja lo salahin gue. Lo juga kan yang tidur" balas Prilly

"Ya elo lah, kalo lo nggak tidur gue juga nggak ketauan"

"Tuh kan, ya emang elo aja yang mau tidur. Kebanyakan bergadang sih lo"

"Elo juga tidur kali!"

Tidak berniat menanggapi ucapan Ali, ia melangkahkan kakinya meninggalkan Ali menuju kantin.

****

Bell pulang sekolah baru saja berbunyi Prilly langsung memasukkan bukunya kedalam tas. Lalu keluar kelas dengan ke-3 temannya.

Playgirls!Read this story for FREE!