'1

1K 31 0

"Apalagi sih Jay?" tanya Rayna pake urat.

"Kok pake urat sih Ay?" Jaydon balik nanya.

"Lu lagian gw kalo udh bilang sekali ya udh!" jawab Rayna.

"Masalahnya lu kalo di bilang ngeyel sih Ay!" potong Jaydon.

"Kok jadi lu yg tarik urat sih Jay?" tanya Rayna.

"Ay, gw ngomong serius, lu jangan nyeleneh kemana-mana dlu deh." jawab Jaydon.

Sedangkan yg lain hanya menontoni perdebatan sejoli duta debat ini. Kelaspun jadi rame hanya karna perdebatan ngga jelas ini.

"Masalah apaan sih Van?" tanya Matthew ke Vania.

"Gatau, dr kmrn tuh, ampe congek kuping gw dengerin ginian doang." jawab Vania sambil berbisik.

"Udah ahh, gw capek Jay!" kata Rayna terakhir sambil mukul kedua telapak tangannya ke atas meja dan mengakhiri perdebatan.

"Sama, gw juga capek, lu emang batu banget sih kalo dibilangin." celetuk Jaydon.

"Tuh kan, lu mulai lagikan, udh ngga usah dibahas sekarang, secara gw capek, ngadepin lu, ngadepin sekolah, ngadepin di rumah!" jelas Rayna

Dengan terbata-bata karena keabisan napas saat debat juga mengakhiri lagi perdebatannya. Napas Rayna menjadi terengah-engah.Semua langsung terdiam kalo Rayna udh bawa-bawa sangkut paut soal keluarga. Yap.

"Beliin minum buat Rayna!" kata Jaydon.

Meskipun dia kesel tp tetep aja dia ngga tega ngeliat Rayna kayak gitu. Salah satu volentir akhirnya mau disuruh buat membelikan minum buat Rayna. Rayna masih terengah-engah napasnya. Vania langsung menghampiri Rayna sambil mengelus-elus punggungnya.

"Sabar Ay, ngerti kok gw." kata Vania menenangkan Rayna sejenak.

Rayna semakin santai. Ia tau seburuk apapun sahabatnya, mereka tetap sahabatnya.

"Nih diminum dlu Ay, capek loh gw nyari, mana kantin belom buka." kata Thyrell.

"Bawel!" kata ketujuh printilan anak lainnya berbarengan.

Rayna meminum air mineral dingin dalam kemasan botol itu dalam sekali teguk saking emosinya.

"Pelan-pelan Ay!" kata Matthew.

Rayna mulai tenang, napasnya sudah tidak seperti tadi saat beradu pendapat.

"Masalah apalagi sih Jay? Kan bisa diomongin baik-baik, ngga pake debat gitu, kasian Rayna tuh!" tanya Putra.

"Biasa, dia abis berantem lagi kemaren, liat aja tuh alisnya!" jawab Jayson.

"Astaga Ay, ngga ada kapoknya emang nih satu!" kata Bianca kaget.

"Kenapa sih Ay, harus pake berantem?" tanya Jason.

"Lagian dia ngomongnya langsung bikin naik darah, gimana gw ngga emosi?" jawab Rayna.

"Siapa lagi yg abis lu hajar?" tanya Putra.

"Anak kelas 11.4 IPS, Gw ngga tau namanya, tp gw inget mukanya, paling ngga masuk dia hari ini, orang bonyok semalem gw bikin." jawab Rayna santai serasa ngga punya dosa.

MungkinBaca cerita ini secara GRATIS!