7. Taehyung!

22.5K 3.3K 5.8K

hehehe receh ya maap 😬

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


hehehe receh ya maap 😬

btw chapter ini panjang, jadi gue bakal seneng banget kalo kaliam spam komen :")


***


"muka lo napa" tanya jungkook yang sekarang lagi bareng gue di starbucks.

gue batal ke cafe deket kampus gara gara ditarik jungkook ke starbucks.

udah gitu dia masang muka melasnya yang bikin gue ga tega buat nolak.

hhh gajadi kepoin mantan.

"lo beneran gamau pesen apa apa bi?"

"ngga"

"ato lo mau gua anterin pulang aja?"

"gue mau ke cafe deket kampus"

"lah ngapain?"

"ada deh, udah dulu ya gue tinggal"

gue langsung lari larian ke cafe deket kampus, bersyukurlah jaraknya ga jauh jauh banget.

ya tapi tetep aja cape lah orang gwa lari.

nyampe sana, pas banget rose sama jisoo keluar cafe dengan keadan rose manangos.

anjir berarti bener junros putus...

oiya tadi jisoo sempet senyum gitu ke gue yaampun demi apa dia cancie skaly.

jangan sandingkan aku denganmu kak jichu ak kumel skaly seperti empal.

jangan sandingkan aku denganmu kak jichu ak kumel skaly seperti empal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

eh sepertinya gue invisible astg kok mantan kaya ga ngeliat gue gini si?

Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!