6. Taehyung sama Jisoo?

24K 3.5K 4.3K

sebagai gif pembuka heuheu ^^

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

sebagai gif pembuka heuheu ^^

"eh btw kok lo berdua bisa langsung akrab gitu sih sampe jalan bareng??? ada hubungan apa?"

"kita pacaran" jawab taehyung yang tiba tiba ngerangkul gue akrab.




"iya nih baru aja pacaran" sahut gue.

jungkook terlihat ga percaya, padahal mah emang bener kalo gue sama taehyung pacaran...

iya, dulu... sekarang mah udah putus.

"mabok micin ya lo berdua?" responnya santai

"ga percaya yaudaaahh" kata gue lalu duduk cancie di sofa, unCHH.

"wah dia ga percaya biii" sahut taehyung lalu ngikut duduk di sebelah gue.

terus kita ketawa bareng, HAHAHAHAHA.

jungkook cuma manggut manggut sambil senyum,

"siap"

WKWKWK muka jungkook yang begini emang nistaable gaes

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



WKWKWK muka jungkook yang begini emang nistaable gaes.

"oh gitu yaaa" jungkook masih aja dengan ekspresinya yang tadi sedangkan gue sama tae malah senyum senyum sambil ngelirik satu sama lain.

tiba tiba...

"eh bentar bentar"



"kenapa ve?"

ternyata taehyung ngangkat telpon dari evelyn...

gue cuma menghela nafas pelan sambil sabar nungguin taehyung selesai telponan.

Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!