Part 11 - Fainting

5K 247 2

Typo 999+++

Happy reading guys~~~

---------------------

Madice dan Matthew sudah keluar dari dalam mobil. "Lana." Panggil Paul ke Lana sebelum Lana hendak keluar dari mobil.

Lana menengok ke Paul dan tiba-tiba Paul menciumnya dengan lembut. Ini adalah ciuman kedua Lana setelah kejadian ciuman di atap sekolah.

Kakiku lemes. Batin Lana

"Pasti mukaku sekarang merah. Malu banget aku." Ucap Lana dalam hatinya.

"Masih mau?" Tanya Paul jahil. Lana tidak sadar kalau Paul sudah melepaskan ciumannya sejak tadi.

"Kalau lu masih mau gue bersedia kok." Ucap Paul.

"Najis gue."

"Tapi lu suka kan."

Blush.

Lana keluar dari mobil sambil menutup kedua pipinya dengan tangan. Di dalam mobil Paul tertawa atas kelakuan Lana yang sangat gemas tadi.

--------------
Paul keluar dari mobil dan menguncinya. "Weh, udah bareng sama cewek aja lu." Ucap seseorang dengan tinggi yang sama dengan Paul, bukan lagi kalau bukan sahabat sohibnya itu, Andrew Miles.

Paul menyeringai ucapan Andrew. "Ya dong setelah sekian lama gue menjomblo." Ucap Paul.

"Gue yang jomblo bukan lu. Setiap hari banyak cewek yang deketin lu sedangkan gue? Nggak ada satupun cewek yang deketin gue."

Paul tertawa puas. "Jomblo ngaku ya hahahaha." "Makanya kalau ada cewek lewat langsung sabet aja." Ucap Paul.

"Lagian temen pacar gue semua cantik-cantik. Kenap lu nggak sabet aja?" Tanya Paul.

"Iya ya, kok gue nggak kepikiran." "Yaudah gue jalan dulu ya." Ucap Andrew sambil melambaikan tangan ke Paul. Setelah melihat temannya menghilang dari pandangannya, ia melihat jam tangannya yang melingkar di tangannya.

Jam 06.45

Masih ada waktu sekitar 15 menit lagi, Paul bermaksud ke kantin sebentar dan membeli susu. Tadi pagi ia belum sempat sarapan karena ingin menjemput Lana.

"Mbak, satu susu ultra coklat ya." Mbak penjual itu mambawakan satu kotak susu ultra coklat.

Paul mengeluarkan uang dan memberikannya ke Mbak itu. Paul meminum susunya itu sambil berjalan menaiki tangga ke kelasnya.

Di dalam kelas, teman-teman Lana sudah bergosip-ria, masalah yang mereka bahas pasti tidak jauh dari korea.

"Weh kalian udah pada dengerin lagu Taeyeon belom yang judulnya 'Fine' ?" Tanya Dice yang dijawab oleh Selena.

"Belom. Tapi katanya lagunya enak ya?"

"Iya enak. Enak banget malah." Ucap Tania.

"Kayaknya bulan ini banyak persaingan ketat ya? Ada Twice, Taeyeon, Bts dan lainnya." Ucap Seline.

"Iya tadi pagi gue lihat kalau Taeyeon udah kuasain semua Chart loh. Twice jadi no 2." Ucap Selena.

I Love My Badboy [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang