5. Lo berdua ada hubungan apa?

19.8K 3.5K 3.4K


ujan ujan enaknya baca apdetan gwa. hehe.

kok seketika gue takut...

bukan takut kalo taehyung bakal pergi lagi...

tapi gue takut, kalo gue ga bisa stay buat dia...

hhh nggak nggak, gue pasti stay.

gue pasti stay buat dia.

iya kan...?

kenapa gue jadi sih...

"bi"

"iya?"

"gua mau minta satu hal sama lo..."

"apa?"

"janji sama gua kalo lo bakal pilih kebahagiaan lo ketimbang gua, ok?"

"maksudnya...?"

"kalo ada yang bisa ngebahagiain lo lebih dari gua, lo boleh tinggalin gua..."

anjir

woi kenapa ngena banget

"kali ini gua serius ya bi, tolong utamain kebahagiaan lo"

"iya... kalo misalnya nanti gue pergi... janji juga ya kalo lo bakal bahagia sama yang lain..."

AH KENAPA GUE NGOMONG GINI

"soal itu gua belom tau. udah udah, yang penting itu lo, bukan gua."

tae jangan gini anjir gua sedihhhhhhh

"tae..."

"hm?"

"gue mau stay buat lo"

taehyung cuma senyum...

WOI KOK SEDIH BANGET

"wehhh muka lo jangan gituuuu, gue sedih liatnya..."

dia senyum senyum terus ngacak rambut gue, "gaboleh sedih lagi lo" katanya.

"bodo, gue sedih kalo lo sedih"

"gua seneng kalo lo seneng"

"YAUDAH IYA SIAP TAE SIAP"

taehyung senyum senyum lagi terus ngerakul gue, "kita mantan rasa pacar ya" katanya.

"iya, emang" respon gue

"kalo lo lagi sedih, nih bahu gua ada buat lo" katanya sambil nepuk nepuk bahu nya.

"jiji anjer"

taehyung ketawa, "HAHAHA biarinnn jiji"

"tangan lo dingin..." kata gue setelah pegang tangan taehyung, serius gils dingin banget.

"iya nih gua kedinginan..."

Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!