BAD CRIMSON BOY

209 26 3
                                    

maaf, minna gak sempat buat chapter baru. Karena banyak pekerjaan rumah menumpuk di tas T_T
Lain kali lika chan akan berusaha lebih keras lagi.
Mohon bantuannya

Akabane karma kan...., ORANG YANG MENDAPATKAN RANKING 2 DI SELURUH KELAS 3, BAHKAN DIA JAUH LEBIH PINTAR DARIKU! PADAHAL DIA BERASAL DARI KELAS 3 E!
Kau mematung di tempat dengan terkejut. Dan si akabane karma hanya bisa menatapmu dengan tampang mengejek. "Heee, kau yang namanya (full name)? Kan sudah kubilang, aku jauh lebih pintar darimu!" Kau hanya bisa mendecih. Saat kau menatap ke arah karma, kau hanya melihat tangannya yang memperlihatkan gigi tajamnya. Lalu mengejekmu.( ada gambarnya di atas. Kyaaa!! Gigi tajamnya, tamvan :v)

Karena tidak bisa menahan rasa marah kau menarik tangan asano dan menyeret asano. lalu berteriak " bakabane bakarma!!" Asano hanya bisa merasakan hangatnya tanganmu dan wajah asano pun memerah. Tiba tiba saja saat kau duduk di bangkumu, sedangkan asano ada disamping kirimu, kalian mengobrol lagi. Canda tawa dan terhenti karena ternyata yang duduk disamping kananmu adalah akabane karma! Argh!?! Hari ini buruk sekali!!!!
Waktu ujian  pun tiba
Kau mengerjakan soalmu dengan serius sekali. Teliti, dan menjawabnya dengan benar. Karma yang berada di samping kananmu hanya santai sambil mengerjakan soal. Sama dengan asano, tapi asano menghitung cukup lama.waktu pun habis.
Seminggu kemudian... maaf di skip >-●
" akhirnya, waktunya pengunguman ujian!" Kau terlihat bersemangat sekali. Lalu di mading sekolah, saatnya pengunguman. Kau langsung mencari namamu di tulisan tersebut " etto, ranking 2, asano gakushuu dan akabane karma, dan ranking satu..... aku?!?! Anshgbdnduf?!?!?!" Kau terlihat sangat senang karena pertama kali dapat ranking satu.

Asano dialog
Tidak kusangka, aku kalah dengan (full name). Padahal aku sudah belajar sungguh sungguh. Tapi akabane juga rankingnya sama sepertiku.(name) itu baik, dia juga pintar. Semua orang berkata kalau dia itu cantik dan manis, tapi sayang, dia polos. Justru, itu yang membuat ku makin suka padanya, yaitu sikap polosnya ! Imut sekali -////-
Asano dialog selesai,,,

Karma dialog
(Name), kupikir dia itu anak yang bodoh, ternyata dia juga bisa dapat ranking satu. Gawat, aku sudah bisa merasakan wajah senangnya yang imut dan polos dari sini. Aku tak bisa berhenti menyukainya -////-
Karma dialog selesai....

(Name) dialog
"Hachiii!!(contohya bunyi bersin :v) waduh, ada yang ngomongin aku nih! :v " jawab (name).

Bersambungggg...
Maaf minna kalau ceritanya selalu pendek. Ecieeee kalian dapat ranking satu melampaui asano sama karma!! :3
SENANG SENANG YA. KALAU BEGITU LIKA CHAN NUMPANG PAMIT DULU

MATA ASHITA ! :3 :3

DAISUKI DESU  (KARMAXREADERXASANO)Where stories live. Discover now