part 77

1.7K 244 29

"ben apa loe udah ketemu sama yg nolongin gue?
"blum bos, susah bgt cari tahunya, spertinya dia bkan orang sembarangan, akses buat gue mencari dia sperti ada yg nutupi
"ini udah dari seminggu lbih dan gue blum tau orang tsb" ucp kevin mmperhatikan gelang orang yg menolongnya
"kak keviiinnn" panggil disti masuk ruangan kevin
"ada apa dis?"
"kak jlan jlan yuk gue bosen dirumah" manja disti mmluk lengan kevin
"loe gk liat gue lg bnyak kerjaan
"yaudah gue tunggu, ingat loh kak, kak kevin udh jnji sama oma selama gue disini kak kevin harus jagain gue dan nemenin gue kmnapun gue pergi" ucp disti mmbuat kevin menghela nafas
"oke fine" balas kevin malas dan disinilah mereka berdua berada fisalah satu mall
"dis, mau beli apalagi ini udah bnyak yg loe beli" kesal kevin
"baiklah, sebelum kita pulang ayo cari makan" ajak disti mmluk lengan kevin
"kak bukanya itu perempuan gk bner itu?" tunjuk disti pda mila yg sdang mkan bersama alex, secil dan seorang perempuan
"kita cari tempat lain" ucp kevin dingin mmbuat disti tersenyum licik
"disini aja kak, gue udah laper banget" rengek disti
"gk ada meja kosong lagi" ucp kevin yg sebenarnya tak mau bertemu dgn mila terlebih ada alex
"ayo kita gabung sama mereka
"cari tempat lain atau kita pulang sekarang" ucp kevin tegas
"yaudah deh cari tempat lain" ucp disti mengalah
"kak keviiinnn" panggil prilly mmbuat langkah keduanya terhenti
"bneran ini kak kevin, gue kirain salah orang," ucp prily yg dri toilet melihat keberadaan kevin
"ya ini gue" ucp kevin datar yg mmbuat prilly menyerjitkan alis bingung
"em kalian ngpain disini
"kita mau makan tpi meja penuh
"yaudah yuk gbung meja gue aja, disama jg ada kaj mila" ucp prilly senang sambil mnarik kevin sblum kevin mnjawab setuju atau tdk, meninggalkan disti yg kesal sendiri
"kak mila ada kak kevin nih" ucp prilly mmbuat mila kaget dan melirik alex
"kak kevin tdi mau mkan disini tpi meja penuh, boleh gabung kan?" ucp prilly meminta persetujuan kakaknya karna acara mkan siang tsb adalah acara dari kakaknya
"boleh" jwab alex tersenyum
"ayo kak duduk" ucp prilly menarik kevin dduk yg sdari tadi menatap mila intens bgitu jg dgn mila mtanya tak pernah lepas dari kevin
"kak kevin knp gue ditinggalin" kesal disti dduk disamping kevin
"sorry" blas kevin datar
"kak kevin kenalin ini kak alex dan kak riana mereka kaka gue" ucp prilly
"kevin dan ini disti" ucp kevin datar sambil berjabat tangan
"senang bertemu loe" ucp riana tersenyum
"kak dia siapa sih" bisik prily
"gk tau, adik sppu mungkin dulu gue pernah lihat dia dirumah kevin sama valery sepupu tersayang kevin" bisik secil
"spertinya gue pernah liat disti deh, ah iya waktu dijerman saat gue dan raka main kermah loe, bner gk sih?" tanya secil
"bnar bgt, gue hampir tiap hari dirumah kak kevin buat nemebin oma" jwab disti
"oma sayang bgt sama gue mkanya tiap hari minta gue nemenin dia dirumah apalagi saat ini kak kevin diindo jdi gue jg kadang kdang nginep" ucp disti tersenyum dan acara makan pun menjadi canggung karna baik mila atau kevin hanya saling diam dan sesekali saling lirik sambil mndengar ocehan prilly dan yg lainya
"kak kevin klau mkan jangan blepotan dong" ucp disti melap sdut bibir kevin yg terdapat saus sambil melirik mila sinis mmbuat mila membuang muka
"mil knp loe sama kevin dri tdi diem sih" tanya secil heran
"gpp kak, dri tdi kita kan dengerin prilly cerita masa kita ngobrol sendiri" ucp mila tersenyum
"kak kevin hbis ini kita kedufan yaaa, gue pungin bgt kesana" manja disti mmluk lengan kevin
"ingat loh kak pesan oma" ucp disti saat kevin akan protes
"iya terserah loe
"yee mkasih kak kevinku sayang" ucp disti senang sambil mmluk dan mencium pipi kevin mmbuat kevin tersentak kaget

takk

"gue ketoilet dulu" ucp mila setelah meletakan sendok dgn kasar
"kebiasaan bgt sih, main kbur saja" ucp secil
"kebelet" blas mila
"kita pulang sekarang, gue udah selesai makanya" ucp kevin berdiri
"gak usah bayar vin, biar gue aja yg nraktir kalian" ucp alex
"gue gk prnah minta untuk dibayarin loe, dan gue bisa bayar sendiri
"udah gpp kak, itung itung ini perayaan pertunangan kak alex, dia nraktir kita" ucp prilly senang mmbuat kevin merasa sakit dgn kata kata pertunangan yg prilly ucapkan
"baiklah, oh ya gue blum ngasih selamat sama loe, selamat atas pertunangan loe semoga loe hidup bhagia dgn wanita yg loe cintai, loe beruntung karna mndpatkan wanita yg mencintai loe, cinta bertepuk sebelah tangan itu sangat menyakitkan tpi loe bukan orang yg merasakan itu karna loe udah bertunangan so pasti kalian saling mencintai" ucp kevin kelu mengatakan kalimat saling mencintai. alex yg mndengar itu hnya bisa tersenyum tipis sementara riana menatap kevin nanar
"tentu dong kak, namanya orang bertunangan udah psti saling mencintai bgitu jg mereka ucp disti
"kakak hiks. ." tangis mila mengahampiri semuanya yg mmbuat kaget
"hey knp sayang" ucp alex cemas mmluk mila mmbuat hati kevin berdenyut nyeri berasa ribuan jarum menusuk hatinya mlihat alex orang pertama yg mmluk mila bukan dirinya lgi yg mmluk dan menenangkan mila saat mila sdang menangis
"loe knp mil?" tanya riana
"iya kak loe knp nangis" ucp prilly cemas melihat tangis mila semakin menjdi
"tenang mila, cerita pelan pelan sama kita" ucp alex
"hallo ada apa ben. . . . apa!!!. . baiklah gue kesana sekarang" ucp kevin mnutup telfon
"secil gue pergi dulu, ada urusan penting" ucp kevin tergesa
"ada apa vin knp loe panik gitu" ucp secil
"gue harus pergi" ucp kevin pergi dgn panik mmbuat secil risau melihat mila dan kevin dlam keadaan yg tdk baik
"kak kevin tungguuu" ucp disti yg lagi lgi ditinggal kevin
"mil loe knp sih, cerita kekita ada apa" ucp secil beralih kemila
"kak ricky kecelakaan barusan kak fiza telfon hiks. ." isak mila mmbuat semua kaget
"gue takut kak ricky kenapa napa hiks" isak mila
"biar gue telfon fiza minta kejelasan gue yakin mila terlalu panik saat fiza telfon" ucp secil
"mila udah jngan nngis, kita harus berdoa semoga ricky baik baik saja" ucp riana
"loe yg tenang ya" ucp alex menenangkan mila
"mil ricky baik baik saja kata fiza dia cuma lecet dikit,.dia kecelakaan karna nolongin orang yg hmpir tertabrak" ucp secil setelah selesai menelfon fiza yg mmbuat semua lega
"ricky baik baik saja kan, jdi jngan nngis lgi oke" ucp riana mnghmpus air mata mila
"semua akan baik baik saja" ucp alex yg hnya dimengerti oleh mila dan riana
"dimna kevin?" tanya mila yg tak mendpati keberadaan kevin
"iya gue baru sdar kak kevin gk ada" ucp prilly
"dia tdi pergi karna. . ..
"gue mau pulang" ucp mila sendu ia ykin kevin saat ini sdah bnar bnar mmbenci dirinya terbukti saat dia menangis biasanya kevin orang pertama yg mmluknya dan menenangkanya tpi sekarang untuk bertanya dan mencemaskanyapun tdk, dirinya bnar bnar sangat rindu kevin,namun semua sdah berbeda ia sdah terlanjur masuk permainanya sendiri.

sesampainya dirumah kevin langsung berteriak memanggil ben dan ali ia heran melihat rumah yg sangat sepi
"aliiiii beennn biibiiii" teriak kevin mencari orang orang rumahnya
"aliiiiiiii" teriak kevin menaiki lantai atas
"kejutaaannnnn!!!!!
"vale nickoo" ucp kevin kget
"kak keviiinnn i miss you" ucp valery mmluk kevin
"i miss you too" jwab kevin mncium pipi vale
"jdi bisa jelasin ben dgn semua ini" kesal kevin
"sorry bos gue disuruh sama big baby loe buat telfon dan nyuruh loe cepat cepat pulang
"kak ben gue bukan bayi" kesal valery mmbuat semua tertawa
"yaudah deh gue bilang rumah kebakaran biar loe cepat pulang" ucp ben cengengesan mmbuat semua geleng2 kepala
"astaga ben jdi loe telfon kevin dgn alasan rumah kebakaran" ucp nicko
"yailah nick cuma itu yg mmbuat bos lngsung pulang, itu jg adik loe yg nyuruh" jwab ben
"valeee" ucp semuanya
"hehe peace kak kevin" ucp valee kembali mmluk kevin ia sangat merindukan kevin kkak tersayangnya setalah nicko kkak kandungnya

"KALIAN!!!" ucp mila kaget mendapati michelle dan dika berdiri didepan pintu rumahnya
"kalian ngpain kerumah gue?" tanya mila
"kita mau minta penjelasan ttg sandiwara loe" jwab michelle tajam
"gak ada yg perlu dijelasin
"mil, kita tau kbenaranya buat apa loe bhongin kita
"udah gue bilang gk ada yg perlu dijelasin dan jngan ikut campur urusan gue
"mil please loe gk bisa kya gini, klau ada masalah cerita kekita gk harus buat sandiwara yg sperti ini" ucp dika
"mil loe gk lasian sama kevin, nayla dia hancur hatinya" ucp michelle
"plis kalian jngan ikut campur dlam permainan yg gue buat, gue lakuin ini ada alasanya dan untuk kebaikan kevin
"apa alasanya
"gue gk bisa bilang chell, tolong ngerti
"tpi loe nyiptain drama ini ngebuat semua sakit hati terlebih kevin dan nayla
"gue tau itu, dan kembali lgi ini demi kevin, klau gue, andre berjodoh sama kevin dan nayla gue yakin akan ada sesuatu yg nyatuin kita kembali,"
"mil please jngan kaya gini gue tau kalian saling mencintai
"gue gk bisa mundur dlam permainan yg telah gue ciptain dik, please jngn pksa gue dan satu lgi jngn bicarakan ini sama kevin dan yg lain, biar mereka tau dgn sendirinya
"mil, loe tuh knp sih, knp nyiptain permainan ini, klau ada masalah cerita kekita jngan mutuskan sendiri, dgn loe kaya gini masalah gk akan selesai yg ada akan nambah dan melukai bnyak orang" ucp michelle frustasi
"baiklah gue pkir pkir dulu, buat akhiri permainan ini" ucp mila mmbuat dika dan michelle tersenyum
"beneran????
"kasih gue waktu buat mkirin semuanya, gk mungkin gue dtang kekevin gitu aja
"baiklah cepatlah kembali jdi mila yg dulu" ucp michelle mmluk mila
"tpi please jngan ksih tau yg lain"
"knp?
"biar gue aja yg selesain permainan ini" ucp mila tersenyum
"baiklah klau itu mau loe kita kangen loe yg dulu

"maafin gue chell, dik, gue gk bisa akhiri ini semua, gue jg kangen kalian hiks. .gue terpaksa lakuin ini semua demi kebaikan kevin hiks. . " isak mila setelah kepergian michelle dan dika mila berlari kekamarnya menumpahkan tangis yg dri tdi ia than saat berbicara dgn michelle dan dika
"gue harus cepat bertindak sebelum michelle dan dika ngebongkar semuanya dan hancurin rencana gue yg sdah gue susun" gunam mila lelah dgn semuanya

MY CEOBaca cerita ini secara GRATIS!