Part 7- Yes?

6.4K 337 31

🎵Music by YoungJae GOT7- My Day🎵

Lagi suka banget sama lagu ini enak banget

--------
--------

TYPO 999+

Jgn lupa vote n comment
Don't be a silent readers..

Happy reading~~~

_______

Aku menundukkan kepalaku agar melihat ke lantai. "Apa pa?" Tanya Paul. "Nih papa mau kenalin kamu ke anak teman papa." Jelas Mr. Gabriel.

Apa yang harus ku lakukan? Oke untuk kali ini kamu harus berani Lana, kenapa kamu harus takut?

Aku mengangkat kepalaku dan mataku bertemu dengan matanya.

"Elo!"

____
LANA POV

"Ngapain lu disini?" Tanya Paul sambil menunjuk ke arahku. Aku hanya memutar mataku karena aku tau bakal kayak gini. "Temenin bokap gue. Kenapa gak suka?"tanya aku kepadanya dan aku yakin pasti Paul gak berani jawab.

"Iya gue gak suka, tapi karena ini pertemuan bokap gue jadi gue lebih milih diam." Aku gak nyangka anak kayak dia bisa punya sopan santun ke bapaknya.

Aku mengikuti Papaku ke meja dan duduk di antara Papaku dan Momku. "Silakan kalian pilih makanannya." Ucap Mr.Gabriel ke kami-Papa,Mom,dan Aku-kami mengangguk dan tersenyum sebelum membuka buku menu.

-------
Aku dan keluargaku keluar dari restoran. "Bryan! Sering-seringlah main ke rumah ku! Bawa Lana juga!" Seru Mr.Gabriel.

Papaku menjawab,"oke, Bro. Dan jangan lupa mampir ke rumah gue juga. Bawa anak lu juga kalo dateng ke rumah gue."

Ngapain Papa suruh Paul ke rumahku?

Aku melambaikan tangan dan tersenyum ke Mr.Gabriel sebelum masuk ke mobil. "Lana menurut kamu gimana Paul?" Tanya papaku ke padaku. Apa yang harus ku jawab?

"Biasa aja." Jawab aku cuek."Yakin nih biasa aja?" Sela Momku.

"Mm..iya biasa aja." Aku tidak tau harus jawab apa. Momku tersenyum sambil menganggukkan kepala.

"Lana, Papa akan sangat setuju jika kamu menjalin hubungan dengan Paul. Bukankah ia ganteng? Menurut Papa walaupun kamu bilang dia biasa saja."

Aku memejamkan mata sebelum menjawab pertayaan yang menyesakkan itu. "Gini Pa, sekarang aku masih belum kepikiran untuk pacaran Pa, dan juga aku tidak suka sama Paul itu. Di Sekolah dia itu berandalan banget, suka bolos, dan juga dia pernah ci-" Ucapku.

"Ci..apa Lana?" Ucap Momku.

"Eh..bukan."aku mengela napas karena hampir saja ketauan.

"Bukan berarti dia berandalan kamu gak suka, Lana. Don't jugde people by his/her cover. Ingat kalimat itu Lana. Mungkin dia berandalan tapi dia pasti punya kebaikkan hati didalamnya." Ucap Mamaku dengan jelas kepadaku.

Aku terdiam. Apa yang Momku ucapkan memang benar adanya. Paul sering memberi tumpangan kepadaku dan lainnya. Apa aku egois?

I Love My Badboy [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang