#prilly pov [01]

3.9K 129 0

<Slank-ku tak bisa>.


Pagi ini aku sudah rapih dengan seragam putih abu abu ku lalu turun menyusuri tangga menuju ruang makan bersama mama papa dan ade ku.

"Morning all"ucap ku sambil menarik bangku disebelah ade ku.

"Pagi semua"ucap ade ku santai sambil melahab nasi goreng yg berada didepan piringnya.

Namanya Raja latuconsina ia adeku satu satunya dia satu sekolah dengan ku,bedanya hanya ia kelas 10 dan aku kelas 12 yah memang kami berbeda dua tahun.

Yah memang ade ku satu satunya ini sangat menebalkan sekali.
Selalu saja menguji kesabaran ku dan kupastikan moodku hancur berkeping keping pagi ini,tapi sebenarnya ia itu baik dan pengertian dan sifat itu baru ku suka.

"Up to you"ucap ku pasrah dari pada aku tidak sarapan seperti kemarin.

"Terserah kamu"ucapnya lagi.

Oh tuhan

Bisakah dia diam dengan sarapanya sendiri.

"Ma,ngak ada roti"ucap ku mengabaikan kata kata raja.

"Ngak ada sayang mama lupa beli kemaren,maaf yah"ucap mama kepada ku.

Aku meminta roti supaya sarapan ku cepat dan beranjak pergi kesekolah hinga hidup ku tenang beberapa jam kedepan tanpa ocehan raja.

"Yaudah ..gpp tapi,ii sarapannya dikit aja yah mah"ucap ku seraya memasukan nasi kearah mulutku.

"Ciee yg mau diet"lagi lagi ku dengar suaranya.

"ii nanti kamu pulang sekolah langsung kerumah sakityah soalnya papa sama mama mau jenguk sahabat papa yg sakit"ucap papa kearah ku.

"Om syarief yah pah"tanya ku sambil melahap nasi goreng ku.

"Iya"ucap papa.

"Emang Om syarief sakit apa,pa?"tanya ku kepada papa.

"Sakit jantung"ucap papa.

"Sejak kapan?"tanya ku Sambil meminum air putih hingga habis dan aku mulai tertarik oleh obrolan papa.

"Udah lama"ucap papa.

"Kasian om syarief"ucap ku.

"Iya,makanya nanti ii pulang sekolah langsung kerumah sakit"ucap mama.

"Tapi kan ii ngak tau alamatnya"ucap ku.

"Nanti papa atau mama sms sin alamat nya yah"ucap papa kepada ku.

"Nanya mulu kaya wartawan"gumam raja santai.

Aku langsung menoleh kearah raja"apa tadi lu bilang"ucap ku.

Ia langsung melihat kearahku dengan wajah santai"Ngak bilang apa apa,udah ayo berangkat tartelat lagi"ucapnya"gue ngak mau yah orang ganteng kaya gue telat apa kata dunia"lanjutnya pd.

"Dih pd bener lu"ucap ku sambil memakai tas gendongku dan beranjak menuju mama papa.

"Pa ma aku sama ka ii berangkat yah"pamit raja kepada papa dan mama lalu mencium punggung tangan papa mama dan aku dibelakangnya mencium punggung tangan papa mama dan mencium pipinya.

"Assallamualaikum"ucap kami berdua bareng.

"Walaikumsallam"ucap mama papa.

Setelah pamit dengan kedua orang tua kami.
Aku dan raja beranjak keluar menuju mobil dengan raja yg merangkulku.

*****

Sesampai disekolah aku dan raja pun turun dari mobil bersamaan, kami menyusuri koridor bersama menju kelas masing masing

Marry With YouBaca cerita ini secara GRATIS!