Bab 6- His Dad

6.7K 375 3

Typo 999+++

Sebelum baca boleh kali di tekab dulu simbol bintangnya hehehe

Happy reading guys...

--------

"Oh ternyata ini adek lu? Cantik juga. Tapi cantikkan lu." Ucap Paul.

Lana yang mendengarnya merasa pipinya memanas. "Cie yang blushing." Ucap Paul.

Lana langsung pergi dari tempat toko buku itu dan melajukan mobil itu pulang kerumah.

"Liat aja Lana lu adalah milik gue dan selamanya milik gue." Gumam Paul dalam hati.

_________
PAUL POV

"Matt, tadi kenapa kayaknya kamu bete banget." Aku bertanya ke Matt karena saat aku berbicara dengan Lana aku melihat Matt terlihat bete ke adek Lana.

Menurutku adeknya Lana itu nggak kalah cantik sama kakaknya. Sifat adeknya juga keliatan beda sama Lana.

*drrtdrrt

Aku mengambil handphone dari sakuku dan membuka line.

XXXX : Weh, ketemuan yok di tempat biasa.

PAUL : Gue nggak ah males gue, Drew."

Aku males banget pergi sekarang karena aku ingin tidur lebih awal. Kenapa aku tidur lebih awal karena besok aku ingin menjemput Lana.

ANDREW : Yah nggak seru lu.

Andrew adalah sahabat solitku dari SD. Andrew itu dikenal dengan kemalasannya ke sekolah pokoknya kayak Badboy lah sama kayak aku.Tapi Badboy-nya dia itu melebihi dari Badboy-nya aku. Aku masih sedikit rajin.

PAUL : Biarin lah besok gue ada sesuatu yang harus diurus jadi gue mau tidur lebih awal.

ANDREW : Sesuatu apa? Kasih tau dong penasaran nih gue.

PAUL : kepo!

Aku menutup aplikasi line dan menaruhnya kembali ke sakuku.

"Ngerti kak?" Tanya Matt sambil melihat mataku. Aku menatap bingung. Sedari tadi aku tidak mendengarkan apa yang Matt ucapkan. "Eh..itu kan.." aku mengucapkannya tergagap. "Ih..jadi kakak tadi nggak dengerin Matt ucapin." Matt pergi dan meninggalkan aku sendirian di Toko buku.

AUTHOR POV

Lana masuk ke dalam rumah dan duduk di ruang tamu. "Na, nanti malam kamu ikut Mom ya." Ucap Mom Lana.

"Kemana Mom?" Tanya Lana karena ia sangat penasaran kemana Momnya akan bawa ia pergi.

"Ada ke suatu tempat."

"Tapi kenapa Lana harus ikut, kenapa nggak sama Madice aja." Lana sekarang sangat malas untuk bangun dari posisi pw nya dia. "Aku malas Mom."

"Nggak! Pokoknya kamu harus ikut." Bantah Momnya Lana. Lana mulai kesal tapi apa dayanya bila ia marah kepada Momnya bisa bisa ia di kutuk oleh Momnya kayak cerita Malin Kundang.

I Love My Badboy [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang