chapter duapuluhenam

18.1K 2.4K 298

chanyeol berkali-kali ngegenggam tangan gue, tapi selalu gue tolak. dia noleh kearah gue dengan tatapan heran. tapi chanyeol engga ada ngomong apa-apa.

dia nyoba buat ngegenggam tangan gue lagi. dan gue tolak lagi.

sampe akhirnya dia menepikan mobil. gue engga noleh kearah dia sedikitpun.

gue bete.
katanya cuma ada gue, sayang sama gue, terus mau tunangan sama gue.

tapi itu kok tai banget ya fotonya ? pake umbar-umbar dada, mana pegang-pegang tangan lagi.

kesel!

mentang-mentang ganteng jadi seenaknya!!!

"kamu kenapa sayangku ?"

halah, sayangku ?
t a i.

"sayang ? kamu kenapa kok berubah jutek gini ? aku salah apa ?"

pikir aja sendiri!

"sayang," chanyeol narik dagu gue ke arah dia, tapi gue langsung buang muka.

kalo bisa gue buang juga sekalian dianya.

"sayang kamu kenapa sih ?"

gue yang udah engga bisa nahan emosi lagi, akhirnya buka suara. air mata gue jatuh gitu aja.

"jahat ya lo sama gue."

"sayang maksut kamu apa sih ? aku engga ngerti." gue bisa liat mukanya chanyeol panik banget. tapi hah palingan juga akting.

"sayang jawab aku, kenapa kamu kaya gini sih ? aku salah apa sayang ? kamu kenapa ? aku bener-bener bingung." chanyeol naruh kedua tangannya dipipi gue, mengusap air mata gue yang masih terus jatuh.

gue sakit hati.

chanyeol selalu bisa banget bikin gue seneng terus sakit hati kemudian.
selalu.

di mulai dari kemaren-kemaren.

awalnya yang nyuruh gue buka hati terus jauhin sehun, tapi dianya aja masih mepet-mepet mantan.

yang katanya dia mau buka hati buat gue, tapi dicium mantan juga ga nolak.

gue capek kalo kaya gini terus.
gue sayang banget sama chanyeol, tapi dianya kok kaya tai gitu.

ngambang aja sana!

"sayang kamu kenapa ? ayo dong sayang jawab aku, kamu kenapa ? jangan bikin aku panik kaya gini dong."

"ini apa ?!" gue sodorin dah tuh hp gue ke muka doi. terpampang jelas dan nyata kan tuh wajah doi sama yuni yuni siapa itu.

yuni perry apa siapalah itu.

gue yang nutup kedua mata gue, masih terus nangis terisak, si bangsat malah ngakak ketawa.

jahat ga tuh (':

gue noleh kearah chanyeol yang masih ngakak sambil tepuk tangan.

kok dia ketawa sih malah!!

"kok ketawa sih!" gue mukul tangan kekar chanyeol.

ga terima gue.
gue nangis-nangis gini, bukannya dikasih penjelasan, si bangsat malah ngakak.

tai jelmaan toben satu ini.

"chanyeol engga lucu!"

"sayang," chanyeol masih ketawa sampe batuk-batuk.

MAMPUSIN JANGAN ?!

"mampus!"

"sayang," chanyeol menggenggam kedua tangan gue.

ah basi.

Babu • PCY ✔️Baca cerita ini secara GRATIS!