Bab 5 - You are Mine

7.3K 414 6

Hai guys, aku bikin cerita ini sambil dengerin lagu 'DARI MATA-JAZ' lagunya bagus banget, kalian bisa dengerin lagunya. Thankyou.

Happy Reading guys.

_________

Lana berjalan ke meja belajarnya dan mengambil handphone. Lana membuka notif line.

"Siapa ini?" Gumam Lana bingung.

Lana membuka pesan itu dan membalasnya.

Lana : maaf siapa ini?

XXXX : gue your secret admirer.

Lana : oh.

Xxxx : cuman oh doang?

Lana : iya terus gue harus jawab apa?

XXXX : nanya siapa gitu, atau hai atau apalah.

Lana : oke. Hai, namanya siapa?

Lana sebenarnya sangat malas menjawabnya tapi sebagai anak yang baik, ia harus membalasnya.

Paul : Hai, gue Paul.

Lana kaget.

Lana : lu dapet dari mana id gue?

Paul : dari Dice. Emang kenapa?

Lana : gak papa.

Paul : besok jangan lupa jam 12 jangan lupa dandan yang cantik!

Lana hanya membacanya dan menaruh handphone nya kembali ke meja belajar lalu berbaring di ranjang lalu terlelap dalam mimpi.

-----

Lana terbangun dari tidurnya lalu duduk di samping kasur. Ia mengejapkan matanya agar pandangannya fokus.

"Kak!"

"Apa?" Lana menatap adiknya yang cantik. Malahan Madice lebih cantik dari dirinya.

"Mau temenin Madice pergi gak? Madice mau beli buku." Lana mengangguk.

Madice tersenyum lalu pergi keluar dari kamar Lana, tetapi ia balik ke kamar Lana lagi.

"Kak sebentar lagi kita jalan yak!"

Lana mengangguk-lagi- lalu mengambil handphone nya yang berada di meja belajarnya.

Jam 10.00

Wow. Seperti yang Lana bilang ia akan bangun siang dan benar apa yang dia katakan. Lana berjalan ke lemari dan mengambil beberapa pakaian. Selesainya, Lana berjalan menuju kamar mandi untuk membersikan diri.

PAUL POV

Aku berjalan keluar dari kamar dan menuruni tangga. Kamarku berada di lantai 2, aku tidur bersama adik tersayangku.

"Kak hari ini kakak nggak pergi kemana-mana kan?" Tanya adiknya yang bernama Matthew. Matthew Miles Gabriel.

"Kakak hari ini mau pergi ada janji Matt." Raut muka Matthew tiba tiba berubah dari senang menjadi sedih.

I Love My Badboy [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang