Part 1-20 privat. Untuk membacanya silahkan follow akun gw, hapus dari perpustakaan lalu log out log in.

Gila orang tua gw kadar kegilaannya udah mencapai klimaks.

Masa ya gw yang umurnya baru 17th pemirsa di nikahin sama om om pedofil sih?

Alasanya terlalu Klise hanya karena mereka sibuk kerja dan harus bulak-balik luar negeri?
Lah gw juga bisa kali jaga diri sendiri.

Gw yang lagi menggebu-gebu cinta sama si agus BTS di nikahin sama Member EXO KW!
Ganteng sih tapi kaya sebongkah es dingin banget dia yalord

Nyebelin dia woi gw nggak suka.
Mana setelah nikah langsung tinggal di apartemennya lagi kan gw takut di ena Ena Unch.

Gw kan masih terlalu muda buat punya anak, ga lucu banget deh anak sama ibu sama-sama muda, eheheh walaupun itu enak di gw.

Tapi ituloh si cowoknya udah berumur, emang cocok ya sama gw?

Seseorang tolong gw plz.

Hhh gw cuman berdiri kaya patung Pancoran, yang seolah-olah menunggu orang-orang untuk melihat dan memberikan ucapan selamat. Gw melirik Sehun yang di samping gw.

 Gw melirik Sehun yang di samping gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ewh. Ngapain coba dia senyum-senyum liat gw? Gw tau gw ini emang cantik, tapi tolong ya, gw ga akan terpesona dengan senyuman lo.

"Apa lo liat-liat gw kaya gitu?" Tanya gw seperti sebuah gumam, tapi Sehun hanya memandangi gw dari atas sampai bawah, gw jadi kaku di liatin kaya gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa lo liat-liat gw kaya gitu?" Tanya gw seperti sebuah gumam, tapi Sehun hanya memandangi gw dari atas sampai bawah, gw jadi kaku di liatin kaya gitu.

"Apa lo liat-liat gw kaya gitu?" Tanya gw seperti sebuah gumam, tapi Sehun hanya memandangi gw dari atas sampai bawah, gw jadi kaku di liatin kaya gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke fix. Si pedofil niat banget goda-in gw. Kayaknya selama acara berlangsung cuman gw yang sebel, dia happy happy aja, jangan-jangan dia ini sebenarnya emang udah naksir sama gw dari dulu lagi?! Hmm bisa juga.

Kryuuuukkk

Gw menggigit bibir bawah saat perut gw bunyi, ugh efek belum makan ini. Yang bikin kesel si Sehun malah ketawa ngakak, jelek banget lagi, para tamu liat ke arah kita dan ikut senyum, mereka pasti mikir gw sama Sehun nikah dan bahagia, padahal kenyataannya si albino lagi ngetawain gw.

 Yang bikin kesel si Sehun malah ketawa ngakak, jelek banget lagi, para tamu liat ke arah kita dan ikut senyum, mereka pasti mikir gw sama Sehun nikah dan bahagia, padahal kenyataannya si albino lagi ngetawain gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke. Lama-lama liat dia ketawa ga baik buat jantung, kayaknya ini efek belum makan makanya jantung gw deg-degan ga karuan kaya gini.

14 February 2017 • Published
7 December 2017 • Republished

DiNikahin • Osh💋Baca cerita ini secara GRATIS!