Part #8

868 29 0

Author POV

Kini Prilly sudah memakai dress  yang ia beli tadi sore. Ia sudah men-curly rambutnya di bagian bawah. Ia juga menambahkan kalung

Ia juga memoles wajah cantiknya dengan bedak tidak terlalu tebal, dan sedikit lipstik di bibir tipisnya

Tok tok terdengar ketukan di pintu kamarnya

"Iya bentar" Prilly membuka pintu kamarnya. Dan ternyata Zidan sudah siap dengan jazz hitam nya dan terlihat sudah rapi

"Ciee kakak gue cantik banget nih" Zidan menggoda Prilly dengan mencoel dagu Prilly dan tersenyum lebar melihatkan gigi berkawatnya

"Huh apaan sih, ini tuh udah gue kasih bedak" Prilly mengibaskan tangan ke dagunya

"Yee biasa aja sih. Udah ditungguin di bawah. Buruan, kak Mila sama Mom aja dandannya nggak selama elo"

Prilly melototkan matanya tak terima "enak aja tadi gue telat dandanya"

"Biasa aja kali"

"Yaudah sana turun lo, gue belum selesai dandannya"

"Yaudah buruan jangan lupa pake heells biar ga keliatan pendek banget" ejek Zidan dengan cengirannya

Prilly tersenyum jail "Zidan sini deh gue bisikin"

Zidan mengerutkan dahinya "apaan"

Prilly sedikit berjinjit untuk membisikkan sesuatu. Karna Zidan tak mendekatkan telinganya kepada Prilly
"OMG HELLOW NGESELIN BANGET SIH LO" teriak Prilly di telinga Zidan dan refleks Zidan menjauhkan telinganya

"Aduuh lo tuh ya, jadi kakak ngeselin banget sih" protes Zidan

"Biarin wlee" Prilly langsung menutup kencang pintu kamarnya

Tiba tiba handphone nya berdering, tertera nama Rio disana

"Hallo" Prilly mengangkat telfon nya

"Sayang, kamu udah di acara belum"

"Belum ini baru mau berangkat, emangnya kenapa"

"Nanti kalau acaranya udah selesai kita jalan bentar ya"

Prilly melihat jam di dinding kamarnya yang menunjukkan pukul setengah tujuh, dan mengangguk karna sisa jamnya ia bisa gunakan untuk bersama Rio

"Iya nanti selesai acara kita bisa jalan"

"Okay nanti aku jemput dimana"
 
"Umm di restoran aja" Prilly tersenyum senang "nanti aku kirim lokasinya"

"Okay sampai nanti sayang"

"Iya sayang"

Prilly segera menutup ponselnya dan tak lupa menyemprotkam parfum ke tubuhnya lalu bergegas turun menemui keluarganya

"Prill kamu berangkat sama kak Jordan ya, karena kakak kamu itu belum siap" ucap Melanie Mommy Prilly

"Hah jadi kak Jordan belum siap mom" balas Prilly

"Iya kamu tunggu ya sayang" ucap Daddynya mengelus puncak kepala Prilly

*****

Playgirls!Read this story for FREE!