Part #7

849 30 0

Author POV

Prilly sudah kembali ke tempat duduk Mila tadi, sedangkan Rio sudah pulang

"Abis ngapain lo" tanya Mila saat Prilly sudah duduk

"Abis ketemu sama kak Rio"

"Ngapain?? Abis ditembak lo"

"Iya dong" balas Prilly membayangi saat Rio menembaknya, sambil senyum senyum

"Ngapain lo senyum senyum gitu. Geli gue liatnya"

"Yeee biarin napa"

Prilly memilih mengakhiri perdebatannya dengan Mila dan lebih memilih memainkan handphone nya, chat an dengan pacar barunya, Rio

"Lo sekarang tinggal dimana" tanya Mila ke Teejay

"Gue sementara di apartemen buat sementara"

"Trus sekolah lo dimana"

"Nah itu gue mau nyari sekolah, tapi sekolah mana. Gue gatau Jakarta"

"Gimana kalo lo sekolah sama kayak gue"

"Boleh juga sih. Gue bilang ke Mom dulu"

"OMG HELLOOW KAK MIl-"

"Heh kecilin suara lo, ini ditempat umum kali" tegur Mila ke Prilly yang barusan teriak

Prilly mengerucutkan bibir tipisnya "Yaelah gitu aja kak. Kita jadi nggak nih beli bajunya buat nanti"

Mila menepuk jidatnya sendiri "oh iya gue lupa. Gue balik duluan ya sampe ketemu di sekolah besok" pamit Mila langsung meninggalkan cafe bersama Prilly

Kini mereka sudah ada di dalam mobil untuk menuju mall

"Kak, kayanya gue pernah denger keluarga Orlando deh" heran Prilly

"Denger dimana lo" tanya Mila masih melihat jalanan untuk fokud menyetir

"Nah itu gue gatau. Tapi gue pernah denger"

"Nah makin gajelas sih lo. Coba lo inget inget deh lo pernah denger dimana"

"Gue lupa"

Sekarang merekah telah sampai di mall dan mencari gaun gaun yang pas untuk mereka

"Lo udah nemu belom Prill" tanya Mila kepada Prilly masih memilih baju baju

"Belom nih kak, bingung gue"

"Yaudah kita cari ke lantai atas aja"

"Gimana kalo di langganan Mom dulu. Kan dia juga jualan disini"

"Bener banget lo, kenapa nggak dari tadi aja"

*****

Sementara itu dirumah Ali, ia juga disuruh membeli baju untuk acara makan malam bersama keluarga Forester

"Kevin kamu suruh Ali ambil baju soalnya tante udah bujuk Ali tapi dianya nggak mau" ucap Resi Mommy Ali kepada ponakannya Kevin Julio

"Iya tante nanti Kevin bakal suruh Ali" balas Kevin. Mereka sekarang ada di ruang keluarga

"Sama kamu juga sekalian beli juga ya Vin"

"Kenapa Kevin juga tante, kan-"

"Soalnya nanti kamu juga ikut makan malamnya"

"Yaudah kalo gitu Kevin mau mandi dulu, terus Kevin bakal bujuk Ali"

Resi hanya mengangguk membalas perkataan Kevin. Kevin pun langsung bergegas kekamarnya untuk mandi

Playgirls!Read this story for FREE!